Sukses

6 Potret Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Honeymoon ke Belanda, Bertemu Yuki Kato

Setelah dari London dan Barcelona, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan melanjutkan momen honeymoon di Belanda.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bikin iri netizen dengan keromantisannya saat bulan madu di London hingga Barcelona, kini Jessica Mila dan Yakup Hasibuan mampir ke Belanda. Pasangan yang menikah pada tanggal 5 Mei 2023 itu memang tengah hangat memamerkan kemesraannya selama masa honeymoon.

Berbeda dari negara sebelumnya, di Negeri Kincir Angin ini, Jessica Mila bertemu dengan kakak iparnya, Petty Hasibuan. Kebetulan, kakak perempuan dari Yakup Hasibuan itu sedang berlibur ke Eropa bersama sang suami. Alhasil, pertemuan mereka pun menjadi double date.

Selama di Belanda, mereka kompak jalan-jalan, berwisata kuliner, hingga menaiki perahu. Di momen saat Mila berada di atas perahu, tampak ada Yuki Kato dan Cantika Abigail yang rupanya tengah liburan bersama. Momen bulan madu Mila dan Yakup di Belanda pun menjadi semakin ramai.

Bagikan momen manis bersama kakak dan juga sahabat, berikut ini 6 potret Jessica Mila dan Yakup Hasibuan lanjut honeymoon ke Belanda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (18/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama tengah berada di Eropa, Jessica Mila dan kakak iparnya pun melakukan janji temu di Belanda.

3 dari 7 halaman

2. Pertemuan ini pun diisi dengan jalan-jalan dan wisata kuliner bersama.

4 dari 7 halaman

3. Kakak adik yang selalu kompak, pertemuan mereka pun menjadi momen double date.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya itu, Jessica Mila juga mengejutkan fans karena pertemuannya dengan Yuki Kato di Negeri Kincir Angin tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Dikenal sebagai sahabat karib, momen keduanya saat berada di atas perahu pun diabadikan oleh artis Cantika Abigail.

7 dari 7 halaman

6. Semua tampak bahagia dan menikmati pertemuan tersebut. Momen liburan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan pun jadi semakin ramai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.