Sukses

8 Lagu Ciptaan Putri Ariani, Loneliness Pukau Simon Cowell Berikan Golden Ticket Buzzer di AGT

Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani berhasil memukau para juri di ajang America’s Got Talent.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani berhasil memukau para juri di ajang America’s Got Talent. Dengan keterbatasan yang ia miliki tidak membuatnya menyerah. Ia membawakan lagu ciptaannya yang berjudul “Loneliness” dengan sangat baik. Tidak berhenti dengan satu lagu, Simon Cowell pun meminta Putri untuk membawakan satu lagu lagi. Talenta yang dimiliki Putri membuat Simon Cowell memberikan Golden Ticket Buzzer kepadanya.

Golden Ticket Buzzer merupakan tombol emas yang membuat Putri lolos menuju babak liveshow. Tombol tersebut hanya dapat ditekan sekali dalam setiap musim. Hal ini menandakan penampilan Putri sangat mengesankan bagi para juri. Masyarakat Indonesia pun sangat bangga akan prestasi yang diraih oleh Putri tersebut. Mereka juga mendukung penuh perjuangan Putri di America’s Got Talent.

Talenta yang dimiliki Putri bukan hal yang baru diketahui oleh publik. Putri Ariani merupakan pemenang Indonesia’s Got Talent pada tahun 2014. Ia juga memiliki lagu-lagu yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Lebih dari itu, beberapa lagu yang dirilisnya adalah hasil ciptaannya sendiri. Lirik demi lirik ia tuliskan untuk menghasilkan sebuah lagu yang memukau banyak orang.

Berikut 8 lagu ciptaan Putri Ariani yang dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (8/6/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Loneliness

Lagu yang menghantarkan Putri mendapatkan Golden Ticket Buzzer ini dirilis pada tahun 2021. Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang merasa kecewa saat dikhianati oleh kekasihnya. Perempuan itu sedang sayang-sayangnya dengan sang kekasih. Kekecewaan itu membuatnya mengurung diri dalam kesendirian.

3 dari 9 halaman

Tak Mampu Lupa

Tak Mampu Lupa dirilis pada tahun 2022 yang diadaptasi dari sebuah lagu Mandarin. Lagu ini menjadi sangat populer dengan meraih 11 juta lebih penayangan di platform YouTube. Warganet juga kerap menggunakan lagu ini untuk menceritakan kisah percintannya yang sedih. Lewat platform TikTok lagu ‘Tak Mampu Lupa’ semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan.

4 dari 9 halaman

Bertahan Tak Sejalan

Sesuai dengan judulnya, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mencoba untuk bertahan dalam hubungan yang sudah tidak sejalan. Lagu ini dirilis pada tahun 2023 yang masuk dalam tracklist dari mini album dengan judul yang serupa. Bagi seseorang yang sedang terjebak dalam hubungan yang tidak sejalan akan sangat cocok dengan lagu ini.

5 dari 9 halaman

Aku Mau

Lewat lagu “Aku Mau” yang dirilis tahun 2022, Putri ingin memberikan pesan bahwa bahagia merupakan hal yang sederhana. Dengan menerima keadaan diri sendiri, lingkungan, dan keluarga menjadi kunci dari kebahagiaan tersebut. Lagu ini memiliki lirik yang lebih bermakna dengan nuansa city pop. Putri berharap lagu “Aku Mau” dapat dinikmati oleh semua kalangan.

6 dari 9 halaman

Hanya Rindu

Putri Ariani menciptakan lagu ini secara spontan dari kidah yang diceritakan oleh Irfan Hakim. Melalui lagu ini Putri mengisahkan kerinduan Irfan Hakim kepada sosok ayah yang sudah tiada. Lagu ini dirilis pada  tahun 2022 dengan harapan dapat mengobati kerinduan pada seseorang yang tidak dapat dijumpai lagi.

7 dari 9 halaman

Permata Indah Dunia

Mencintai negara Indonesia dengan sepenuh hati, Putri Ariani menciptakan lagu “Permata Indah Dunia yang dirilis pada tahun 2022. Lagu yang berisikan doa dan harapan Putri bahwa Indonesia dapat menjadi permata indah dunia. Dengan lagu ini rasa cinta tanah air pada masyarakat Indonesia diharapkan dapat semakin bertumbuh.

8 dari 9 halaman

Menantimu Kembali

Putri merilis lagu tentang berartinya kehadiran seseorang dalam hidup. Rasa berarti itu muncul saat seseorang itu sudah meninggalkan kita. Putri berharap dengan lagu ini seseorang dapat menikmati waktu dan kebahagian dengan orang-orang yang kita cintai. Lagu yang dirilis tahun 2022 ini mengajarkan tentang tidak ada seorang pun yang siap dengan datangnya kehilangan.

9 dari 9 halaman

Happiness

Lagu “Happiness” diciptakan Putri bersama Aisha Keem yang dirilis tahun 2022. Bercerita tentang kegelisahan mereka berdua yang beranjak dewasa. Saat beranjak dewasa, perasaan lelah tentang kehidupan akan semakin terasa. Namun, kehidupan dewasa itu tidak bisa dihindari, kita harus tetap menjalaninya dengan keyakinan aka nada bahagia di akhir penantian tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.