Sukses

8 Artis Wanita yang Berhasil Turunkan Berat Badan Secara Drastis, Lakukan Diet Ketat

Perubahan penampilan para artis ini menjadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang artis tentu bukan pekerjaan yang mudah. Terlebih, setiap tingkah laku dan penampilannya tak lepas dari sorotan banyak netizen dan media.

Tentu saja, menjaga penampilan menjadi sebuah tuntutan yang harus dilakukan oleh para artis. Bahkan, tak sedikit pula yang memilih untuk melakukan berbagai perawatan hingga mengubah gaya hidup demi menjaga penampilan.

Bukan hanya berolahraga saja, beberapa artis ini juga diketahui melakukan diet cukup ketat. Hal tersebut dilakukan bukan hanya karena alasan kesehatan saja tapi juga menjaga penampilan.

Perubahan penampilan para artis wanita ini usai berhasil menurunkan berat badan cukup banyak pun menjadi sorotan netizen. Pasalnya, beberapa artis ini tampak begitu berbeda hingga membuat netizen pangling.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang berhasil turunkan berat badan secara drastis, Kamis (8/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ussy Sulistiawaty diketahui berhasil menurunkan berat badan hingga 27 kg. Bahkan penampilan terbarunya ini menjadi sorotan netizen.

3 dari 9 halaman

2. Usai menjalani prosedur operasi bariatrik, perubahan penampilan Melly Goeslaw tak luput dari perhatian. Terlebih, dirinya berhasil menurunkan berat badan hingga 34 kg.

4 dari 9 halaman

3. Okky Lukman berhasil menurunkan berat badan sebanyak 20 kg. Kini dirinya terlihat semakin bugar dan banjir pujian netizen.

5 dari 9 halaman

4. Aktris sekaligus model, Citra Kirana juga menurunkan berat badan usai melahirkan dengan diet dan olahraga. Dirinya diketahui berhasil menurunkan berat hingga 20 kg.

6 dari 9 halaman

5. Perubahan penampilan Tya Ariestya yang diunggahnya di media sosial mencuri perhatian netizen. Dirinya berhasil menjalani diet dan olahraga teratur hingga berat badannya turun 15 kg.

7 dari 9 halaman

6. Tike Priatanakusumah juga mendapat banyak apresiasi usai berhasil menurunkan berat badan hingga 75 kg. Kini dirinya tampak lebih segar dan awet muda.

8 dari 9 halaman

7. Presenter Dewi Hughes sukses mencuri perhatian netizen karena tampak berbeda dari sebelumnya. Dirinya berhasil menjalani diet sehat dan menurunkan berat badan hingga 59 kg.

9 dari 9 halaman

8. Penampilan Vicky Shu usai melahirkan juga sempat banjr pujian. Pasalnya, dirinya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 18 kg dan kembali tampil langsing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.