Sukses

Viral, Tingkah Absurd Pria Kasih Lem di Bibir Ini Bikin Eskpresinya Kocak

Absurd banget, pria ini beri lem pada bibir hingga menempel, ekspresinya pun terlihat kocak

Liputan6.com, Jakarta Lem menjadi salah benda yang cukup berbahaya apabila dioleskan pada bagian tubuh yang vital. Apalagi kandungan zat pada lem yang cukup berbahaya bila terkena kulit ini bisa mengakibatkan iritasi hingga kulit rusak.

Namun kocaknya ada seorang pria yang malah memberikan lem pada bibirnya. Aksi pria ini direkam dan dibagikan dalam media sosial TikTok yang membuat aksinya ini menjadi sorotan.

Di saat banyak orang sudah khawatir saat lem korea menetes di tangan dan bisa membuat jari-jari menempel, pria ini malah dengan sengaja memberi lem kepada bibirnya. Akhirnya eksperesi pria yang mulutnya menempel ini terlihat kocak, banyak netizen memberikan berbagai tanggapan atas aksi absurnya tersebut.

Berikut video viral pria beri lem kepada bibirnya yang Liputan6.com kutip dari TikTok @andiarsy68, Kamis (8/6/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti kurang kerjaan, pria ini beri lem pada bibirnya

@andiarsy68

#fyp #lemaibon #trending #lucu #lemchina #mulut#mabuklem

♬ suara asli - arsandy - Lovepalestine,lebanon,suriah

Mengutip video yang diunggah oleh akun TikTok @andiarsy68, dalam memperlihatkan seorang pria yang memberikan lem pada bibirnya sendiri. Aksi absurdnya ini ternyata membuat banyak netizen heran dan penasaran. Video yang diunggah tersebut pun sudah viral dan disaksikan lebih dari 700 ribu netizen.

Banyak netizen memberikan berbagai tanggapan mengenai ekspresi kocak pira tersebut saat bibirnya sudah menempel karena efek dari lem yang sudah mengering.

"masih mending itu bibir, gwe mata anjir gak bisa melek,gua buat tidur seharian akhir ya bisa" tulis akun @yxzzdik

"gimana di bukanya ya" tulis akun @aganz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini