Sukses

Gaya Hijabnya Disebut Mirip Ibu-Ibu, Ini 6 Potret Transformasi Penampilan Cut Syifa

Gaya hijabnya monoton, Cut Syifa disebut mirip ibu-ibu.

Liputan6.com, Jakarta Sejak putuskan berhijab tahun 2021 lalu, penampilan Cut Syifa semakin anggun. Sedari dulu, bintang sinetron Tajwid Cinta ini dikenal dengan penampilannya yang sederhana dan tidak neko-neko.

Menjadi seorang publik figur, penampilan artis dengan nama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila ini sering jadi perhatian, mulai dari sebelum berhijab hingga kini mantap mengubah penampilannya jadi lebih tertutup.

Cut Syifa identik dengan gaya hijab simpel dan tidak banyak gaya. Rupanya gaya hijab simpel Cut Syifa ini jadi sasaran netizen untuk dikomentari. Gaya hijab bintang sinetron berusia 24 tahun itu disebut monoton seperti ibu-ibu.

"Syif gayany jgn jadul dong, masih muda. Jilbabny gitu2 mulu gayany udh kayak emak2." Komentar salah satu netizen.

Meski ada yang mengkritik, tak sedikit pula yang memuji Cut Syifa karena kesederhanaannya. Tampil dengan gaya hijab apa saja, artis yang bersinar lewat sinetron TBNH ini tetap memesona.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi Cut Syifa yang kini makin tertutup, Senin (5/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari sebelum berhijab, Cut Syifa dikenal sebagai artis yang sederhana dan tidak neko-neko dalam soal penampilan dan makeup.

3 dari 7 halaman

2. Cut Syifa putuskan berhijab tahun 2021, ini adalah unggahan perdananya tampil beda dengan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Sejak saat itu, lawan main Harris Vriza di sinetron Tajwid Cinta ini mulai istiqomah dengan hijab yang dikenakannya.

5 dari 7 halaman

4. Sebelumnya tampil tanpa hijab, penampilan Cut Syifa yang berbeda di tengah episode saat bintangi sinetron Samudra Cinta curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Cara pakainya simpel dan mudah, Cut Syifa lebih sering terlihat kenakan jilbab segi empat daripada pashmina.

7 dari 7 halaman

6. Disebut terlalu monoton karena gaya hijabnya jarang dikreasikan, netizen pun menyebut penampilan Cut Syifa seperti ibu-ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.