Sukses

Aksi Mempelai Wanita Pakai Kostum Ultraman di Momen Pernikahan Ini Viral

Aksi mempelai wanita ini jadi sorotan netizen

Liputan6.com, Jakarta Menikah menjadi salah satu momen berharga bagi banyak orang. Bahkan, tak sedikit yang memilih untuk menggelar pernikahan sesuai dengan impian. Mulai dari romantis, minimalis hingga unik.

Bahkan, baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan adanya pernikahan yang terbilang cukup konyol. Dilansir Liputan6.com dari World of Buzz, Senin (5/6/2023) seorang pengantin pria begitu terkejut saat melihat calon istrinya di acara pernikahan.

Pasalnya, mempelai wanita memilih memakai kostum Ultraman di momen pernikahan. Tentu saja aksi yang dilakukan calon istrinya ini menarik perhatian banyak netizen. Bahkan, video yang memperlihatkan tingkah kedua pengantin itu menjadi viral di media sosial.

Aksi tak biasa mempelai wanita ini pun menjadi sorotan netizen. Bahkan, banyak pula yang merasa terhibur dengan tingkah dari calon pengantin ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terobsesi dengan Ultraman

Video yang diunggah melalui media sosial Tiongkok, Weibo memperlihatkan saat mempelai pria memasuki ruang tunggu mempelai wanita. Secara tradisional, kedua mempelai ini dipisahkan terlebih dahulu sampai menjalai beberapa tradisi pernikahan.

Namun, ketika membuka pintu, pengantin pria begitu terkejut dengan busana yang digunakan calon istrinya. Pasalnya, calon istrinya tampak memakai kostum Ultraman. Tak hanya itu saja, calon istrinya juga tampak berpose menyerupai berbagai pose Ultraman. Diketahui pula jika mempelai wanita begitu menyukai Ultraman hingga cukup terobsesi dengan penampilan tokoh superhero tersebut.

3 dari 3 halaman

Videonya viral

Tentu saja video yang memperlihatkan reaksi mempelai pria saat melihat calon istrinya menjadi sorotan netizen. Penampilan tak biasa dari calon pengantin wanita ini terbilang begitu unik. Pasalnya, biasanya para wanita akan tampil begitu cantik dan anggun dengan gaun pernikahan di hari bahagianya.

Pasangan tersebut pun diketahui telah saling mengenal selama 9 tahun. Bahkan, keduanya telah bersama selama 7 tahun terakhir hingga memutuskan untuk menikah.

Kamu tertarik untuk memakai kostum superhero juga saat menikah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.