Sukses

Viral, Aksi Nyeleneh Bocah Masukkan Tangan ke Lubang Ini Bikin Geregetan

Bikin susah sendiri, bocah ini masukan tangan ke dalam lubang lalu menangis berkali-kali

Liputan6.com, Jakarta Kelakuan nyeleneh anak kecil memang tidak dapat diprediksi. Terkadang anak kecil memiliki pemikirannya tersendiri yang terkadang berada di luar nalar orang dewasa. Bahkan, sebagai orang tua yang biasa mengasuh anaknya, pasti sesekali merasa heran dengan tingkah laku buah hatinya.

Seperti halnya tingkah nyeleneh bocah saat memasukan tanganya ke dalam lubang di sebuah batu yang diunggah oleh akun Twitter @jayakabajay beberapa waktu lalu. Sebuah video memperlihatkan kocaknya bocah saat bermain dengan tangannya untuk dimasukan ke dalam lubang.

Namun, saat ia memasukan tangannya ke dalam lubang, bocah ini malah menangis padahal tangannya tidak terjebak dan bisa dikeluarkan dengan mudah. Seperti tingkah laku anak kecil yang suka cari perhatian, bocah yang menangis ini pun diselamatkan oleh orang tuanya.

Setelah tangannya dikeluarkan, bocah ini pun memasukan kembali tangannya dan menangis. Aksi kocak bocah nyeleneh ini pun akhirnya mencuri perhatian dan viral di media sosial Twitter. Berikut ulasan aksi nyeleneh bocah masukan tangannya ke lubang yang Liputan6.com kutip dari Twitter @jayakabajay, Senin (5/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin hidup semakin susah, aksi bocah ini bikin geleng kepala para netizen

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @jayakabajay beberapa waktu lalu, terlihat seorang bocah yang menangis saat memasukan tangannya ke dalam lubang. Video bocah yang menangis ini pun viral dan sudah disaksikan lebih dari 60 ribu netizen. 

Disebut sedang mencari perhatian, tingkah bocah ini memang diluar nalar. Karena tanpa alasan yang jelas ia menangis padahal tangannya ia masukan sendiri.

"caper bgt" tulis akun @txtdarisiska

"Di sini si anak sedang latihan “nangis untuk dapat perhatian” tulis akun @bololobo

"Biasakan problematik sejak dini, biar gedenya ga kagetan wqwqwq" tulis akun @yanurahs

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.