Sukses

7 Potret Julie Estelle Gelar Baby Shower, Perut Buncit Curi Perhatian

Penampilan menawan julie estele yang kini jadi bumil.

Liputan6.com, Jakarta Julie Estelle Gasnier atau yang akrab disapa Julie Estelle makin tak sabar menanti hari kelahiran anak pertamanya. Tak heran jika usai 34 tahun menanti, pemeran The Raid ini segera menjadi seorang ibu. Hal yang sama dirasakan oleh sang suami, David Tjiptobiantoro. Seperti baru-baru ini, raut bahagia Julie Estelle terlihat di momen baby shower kehamilan pertamanya.

Lewat laman Instagram pribadinya, Julie Estelle mengunggah keseruan baby shower. Dekorasi mewah dengan nuansa kegembiraan jadi saksi Julie Estelle segera menjadi seorang ibu. Pesta baby shower ini juga menjadi momen mengungkap jenis kelamin sang anak. Diketahui jenis kelamin anak pertama Julie Estelle ialah perempuan.

“Thank you for celebrating our baby girl with us mas,” tulis Julie Estelle dalam komentar foto perayaan baby shower di Instagram. Kendai digelar mewah, Julie Estelle masih belum mengunggah sosok David Tjiptobiantoro di laman Instagram pribadinya. 

Sebelumnya, Julie Estelle dan David sempat melakukan momen baby moon di pedesaan Tuscany, Italia. Momen mesra pasangan yang menikah pada  25 Februari 2021 ini dilingkupi perasaan tak sabar menanti hari kelahiran bayi. Berikut Liputa6.com merangkum potret Julie Estelle dalam acara baby shower melansir dari berbagai sumber, Senin (6/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Julie Estelle yang terlihat cantik menawan saat menjadi bumil.

3 dari 8 halaman

2. Sama seperti ibu hamil lainnya, Julie Estelle semakin antusias dengan kelahiran putri pertamanya.

4 dari 8 halaman

3. Keluarga dan kerabat dekat ikut memeriahkan perayaan baby shower aktris blasteran Tionghoa, Prancis dan Indonesia itu.

5 dari 8 halaman

4. Punya suami seorang Pengusaha dan Pembalap, Julie Estelle dengan mudah menggelar baby shower dengan dekorasi yang indah.

6 dari 8 halaman

5. Dekorasi bergaya kekinian ini dihias dengan balon berwarna merah muda yang menggemaskan.

7 dari 8 halaman

6. Ada juga jajaran kue dengan bentuknya yang lucu memeriahkan penataan dekorasi baby shower Julie Estelle.

8 dari 8 halaman

7. Kendati demikian, momen baby shower Julie Estelle ini digelar secara intimate yang tak mengundang banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.