Sukses

Cinta Keluarga, 5 Zodiak Ini Calon Suami Idaman

Sederet zodiak ini sangat perhatian dan cenderung menjadikan keluarganya sebagai prioritas utama.

Liputan6.com, Jakarta Seorang perempuan biasanya punya kriteria calon suami idamannya masing-masing. Kriteria tersebut kerap menjadi patokan seorang perempuan dalam mencari pasangan. Meskipun ada pula perempuan yang tak terlalu memikirkan kriteria.

Salah satu kriteria suami idaman bagi perempuan adalah cinta keluarga. Hal itu karena seorang pria yang cinta keluarga biasanya penuh perhatian dan berusaha membahagiaakan keluarganya termasuk sang istri. Tak heran jika kriteria yang satu ini sangat penting bagi banyak kaum hawa untuk mencari jodoh.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini dikenal cinta keluarga. Pria dengan salah satu dari beberapa zodiak tersebut sangat perhatian dan cenderung menjadikan keluarganya sebagai prioritas utama. Tak heran jika pria ini jadi calon suami idaman bagi para perempuan.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang cinta keluarga dan jadi calon suami idaman, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (24/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Capricorn

Capricorn biasanya punya karakter yang cuek, dingin dan ambisius. Akan tetapi jika menyangkut tentang keluarga, sifatnya akan berbeda. Pemilik zodiak ini sangat menikmati apa yang menjadi kebutuhan keluarganya. Bagi Capricorn, menunjukkan cinta dan dedikasi kepada kelurga adalah hal yang sangat penting

Seorang pria dengan zodiak Capricorn cenderung berkomitmen penuh untuk keluarga. Keluarga adalah prioritas utama dalam hidupnya. Hal inilah yang menjadikan Capricorn sebagai salah satu calon suami idaman. Saat menjadi sosok ayah, Capricorn akan mengajarkan anak-anaknya untuk disiplin dan bekerja keras. Ia akan menjadi kepala keluarga yang sangat peduli dan perhatian.

3 dari 6 halaman

2. Taurus

Seorang Taurus adalah sosok yang sangat menyayangi keluarganya. Ia tak akan mampu bertahan hidup tanpa keluarganya. Taurus terkenal akan sifatnya yang setia dan romantis. Hal itu rupanya juga berlaku dalam keluarganya. Ia tidak akan ragu untuk menempatkan keluarga sebagai prioritas utama.

Oleh karena itu, kalau pasanganmu adalah seorang Taurus, kamu patut bersyukur. Hal itu karena ia adalah salah satu calon suami idaman. Taurus tidak hanya akan memperhatikan dirimu, tetapi kemungkinan juga keluargamu.

4 dari 6 halaman

3. Cancer

Sebagian besar pemilik zodiak ini, baik pria maupun perempuan memang selalu dekat dengan keluarga. Tanpa keluarga, Cancer akan merasa ada bagian yang hilang dalam hidupnya.

Pria Cancer akan berusaha melakukan yang terbaik untuk membahagiakan keluarganya. Hal itu karena karakter Cancer yang memang senang sekali untuk merasa dibutuhkan. Tak heran jika pria dengan zodiak ini, bisa menjadi calon suami idaman. Perempuan yang memiliki pasangan seorang Cancer akan merasa sangat beruntung dan bahagia.

5 dari 6 halaman

4. Virgo

Keluarga adalah hal terpenting dalam hidup Virgo. Meskipun pemilik zodiak ini jarang menunjukkan cinta dan kasih sayangnya secara jelas, Namun ia selalu berusaha menjaga hubungan baik keluarganya melalui komunikasi.

Hal Inilah yang membuat sosok Virgo bisa menjadi calon suami dan ayah yang baik. Ia akan mengajarkan anak-anaknya pengetahuan yan dimilikinya. Virgo punya kebiasaan memperhatikan detail. Hal itu membuat ia menginginkan rumah yang bersih dan teratur.

6 dari 6 halaman

5. Libra

Teman adalah hal penting bagi Libra, namun keluarga kerap menjadi yang terpenting dan prioritas utama. Libra akan merasa senang ketika orang-orang di sekitarnya merasa bahagia, terutama keluarga.

Hal tersebut menjadi alasan mengapa seorang pria Libra akan berusaha keras untuk memastikan bahwa semua orang yang ia cintai bahagia. Ia adalah sosok calon suami idaman. Libra tahu bagaimana cara menjalani hidup yang bahagia, sehingga mengajarkan hal tersebut kepada keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini