Sukses

6 Kombinasi Lukisan Tangan dengan Realita Berkonsep Makanan Ini Kreatif Banget

Lukisan unik dipadukan makanan ini bikin takjub.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten unik dan kreatif. Seperti konten yang menampilkan tentang kombinasi lukisan tangan dengan makanan. Kombinasi ini menghasilkan karya seni yang seolah-olah terlihat hidup. Kreasi yang unik ini berhasil dibuat oleh Pietro Cataudella di Instagram @citylivesketch.

Seniman asal Italia tersebut memiliki ide jenius untuk menggabungkan lukisan tangannya dengan realita berkonsep makanan. Mulai dari kreasi telur ceplok di stadion Sevilla hingga orang 'Eyes Cream' menjadi bukti karya seni Pietro Cataudella sangat mengagumkan. Pietro berhasil mendapatkan banyak like dari unggahan karya seni unik tersebut.

Saking uniknya, kreasi seni Pietro Cataudella yang menggabungkan antara lukisan tangan dan realita ini banjir pujian netizen. Netizen tak ragu berikan apresiasinya dengan like dan komentar di postingan @citilivesketch. Berbagai komentar apresiasi pun diberikan netizen seperti menyebut Pietro adalah seniman yang jenius dan luar biasa.

Penasaran kan melihat hasil kreasi seni menggabungkan lukisan tangan dan realita berkonsep makanan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @citylivesketch, kreasi seni menggabungkan lukisan tangan dan realita berkonsep makanan, Kamis (6/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dreamcatcher nya bikin laper~

3 dari 7 halaman

2. Telur ceplok versi stadion di Sevilla.

4 dari 7 halaman

3. Halo Mr Potato~

5 dari 7 halaman

4. Fans Harry Potter senyum-senyum lihat lukisan tangan ini.

6 dari 7 halaman

5. Sebut saja Eyes Cream.

7 dari 7 halaman

6. Duh, jadi ingin makan pizza~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.