Sukses

6 Foto Upacara Bendera Sekolah Zaman Dulu Ini Bikin Nostalgia

Jadi kangen upacara bendera di sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Upacara bendera di sekolah sering dilakukan setiap hari Senin. Momen upacara bendera terkadang bikin rindu siswa yang telah lulus dari sekolah. Terlebih, kondisi saat ini upacara bendera sekolah ditiadakan sementara untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

Upacara bendera selalu penuh kesan. Mulai dari momen hectic mencari topi dan dasi hingga ketegangan saat menjadi petugas upacara, menjadi momen-momen tak terlupakan ketika upacara bendera di sekolah. Upacara bendera yang dulu terasa membosankan kini malah menjadi momen yang ingin diulang.

Saking ingin bernostalgia, foto-foto lawas saat upacara bendera pun berhasil bikin banyak orang mengingat masa-masa sekolah. Tak heran, foto upacara bendera zaman dulu pun menjadi viral di media sosial. Warganet bernostalgia mengingat momen berkesan saat upacara bendera di sekolah.

Penasaran kan melihat foto upacara zaman dulu yang bikin nostalgia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto upacara zaman dulu yang bikin nostalgia, Senin (14/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Suasana hectic cari topi dan dasi yang bikin kangen upacara bendera.

3 dari 7 halaman

2. Yang dulu pernah jadi petugas upacara, kangen momen ini enggak?

4 dari 7 halaman

3. Yang dulu pernah jadi pengibar bendera, sini reuni dulu.

5 dari 7 halaman

4. Selalu saja ada momen menarik saat upacara bendera, seperti kucing yang tiba-tiba saja di posisi pembina upacara.

6 dari 7 halaman

5. Upacara SMP saat 1983. Siswa yang bawa teks proklamasi curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Hayo yang kangen upacara pas pramuka siapa hayo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.