Sukses

6 Transformasi Ivan Gunawan Pakai Topi Bulat, Sempat Disebut Mirip Virgoun

Sebagai seorang desainer, Ivan Gunawan selalu memperhatikan penampilan. Salah satunya saat mengenakan aksesoris favoritnya yaitu topi bulat.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan merupakan salah satu desainer ternama di Indonesia. Bahkan, rancangan bajunya kerap dipakai oleh sejumlah artis papan atas Tanah Air. Tidak heran, jika penampilannya pun nyentrik dan selalu fashionable. Item fashion yang ia kenakan pun tidak luput dari perhatian.

Salah satu yang sering dikenakan oleh desainer 41 tahun itu adalah topi bulat. Model topi bulat seperti fendora pun kerap ia pakai. Saking seringnya menggunakan gaya bertopi, penampilan Ivan Gunawan itu pun mengingatkan netizen dengan seseorang yang tengah viral beberapa waktu terakhir.

Salah satu meme yang sempat viral dan menjadi bahan candaan netizen adalah foto lawas Ivan Gunawan berbusana serba hitam. Foto pria yang disapa Igun itu disebut oleh banyak netizen sangat mirip dengan penyanyi sekaligus vokalis band Last Child, Virgoun. Belakangan, namanya tengah ramai dibicarakan karena isu perselingkuhan.

Mengetahui hal itu, Igun pun langsung mengunggah ulang potretnya yang disebut mirip Virgoun itu disertai caption kocak. Berikut ini Liputan6.com telah merangkum dari berbagai sumber, 6 transformasi Ivan Gunawan saat pakai topi bulat, Sabtu (3/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Ivan Gunawan di awal kariernya. Desainer ternama ini sudah terlihat menyukai fashion item topi bulat.

3 dari 7 halaman

2. Semakin sukses menjadi desainer, penampilan Ivan Gunawan juga berubah seiring berjalannya waktu.

4 dari 7 halaman

3. Ramai berita perselingkuhan, membuat netizen salah fokus dengan penampilan lawas Ivan Gunawan yang disebut mirip Virgoun.

5 dari 7 halaman

4. Selain menurunkan berat badannya, beberapa waktu lalu Ivan Gunawan juga melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya.

6 dari 7 halaman

5. Kini, wajahnya pun terlihat semakin menawan dengan bentuk hidung indah setelah di operasi plastik.

7 dari 7 halaman

6. Desainer sekaligus presenter ini juga berhasil menurunkan berat badannya. Kini, ia tampil menawan dengan gaya bertopinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.