Sukses

7 Transformasi Elly Sugigi, Sebelum Tenar Hingga Kini Akui Pernah Pakai Susuk

Mengintip perubahan penampilan Elly Sugigi dari masa ke masa.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Elly Sugigi? Pelawak yang mengawali kariernya di dunia entertainment sejak 2006. Pada saat itu Elly ikut memeriahkan acara televisi swasta sebagai penonton bayaran. Siapa sangka dari penonton bayaran, Elly malah jadi terjun di dunia entertainment dengan bekal humoris.

Tak hanya jadi pelawak, Elly Sugigi nyatanya juga melebarkan sayap dengan berakting. Puncak karier berakting dari Elly Sugigi yakni pernah memerankan karakter Kiyem di sinetron Anugerah Cinta pada 2016. Setelah itu, Elly Sugigi semakin dikenal luas oleh publik.

Semakin tenar, membuat Elly Sugigi terus jadi pusat pemberitaan. Seperti saat Elly putuskan untuk potong gigi demi penampilan yang lebih baik. Setelah potong gigi, pelawak kelahiran 16 Oktober 1971 tampak berbeda dan bikin pangling. Elly pun berhasil menggaet brondong untuk jadi kekasihnya dengan penampilannya yang kian menawan.

Elly yang memiliki pacar tampan pun sempat jadi sorotan publik karena dikabarkan memakai susuk pada 2018 lalu. Kini menanggapi hal itu, Elly akhirnya buka suara dan akui memang pernah memakai susuk. Namun ia membantah susuk itu ia pakai untuk menggaet hati pria, melainkan untuk mendapatkan pekerjaan. Kini susuk di dalam tubuh Elly sudah ia lepas.

Penasaran kan melihat transformasi Elly Sugigi sebelum tenar hingga akui pernah pakai susuk? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transformasi Elly Sugigi sebelum tenar hingga akui pernah pakai susuk, Kamis (1/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret awal karier Elly Sugigi sebelum tenar menjadi artis.

3 dari 8 halaman

2. Nama Elly Sugigi melejit pada 2006 setelah curi perhatian jadi penonton bayaran yang kocak.

4 dari 8 halaman

3. Elly semakin mendapatkan panggung setelah jadi pelawak kocak sekaligus mencoba berakting.

5 dari 8 halaman

4. Semakin tenar Elly Sugigi, membuatnya memutuskan untuk melakukan potong gigi.

6 dari 8 halaman

5. Hasil dari Elly Sugigi potong gigi berhasil bikin publik pangling.

7 dari 8 halaman

6. Kini Elly Sugigi makin cantik di usia ke-51 tahun. Ia bahkan mengakui pernah pakai susuk pada 2018 untuk mendapatkan pekerjaan.

8 dari 8 halaman

7. Namun kini Elly Sugigi akui sudah melepas susuk dari tubuhnya. Penampilan Elly terbaru pun semakin tua semakin cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.