Sukses

Tes Kepribadian, Gambar Pertama Dilihat Ungkap Apakah Kamu Orang yang Sering Gelisah

Ada beberapa yang sangat pemikir sehingga mudah gelisah.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Setiap orang juga terlahir dengan kemampuan berpikir yang tak sama antara satu dengan lainnya. Setiap orang bahkan terlahir dengan perasaan yang sangat berbeda jauh antara satu dengan lainnya. 

Bicara mengenai karakter seseorang, ada beberapa yang sangat pemikir sehingga mudah gelisah. Bahkan mereka akan gelisah karena hal-hal kecil dan sepele di sekitarnya. Karena kegelisahannya, mereka berpotensi mudah stres dan depresi karena segala sesuatu yang tak penting.

Kegelishan terkadang akan membuat seseorang merasakan kebutuhan untuk bergerak dan sulit untuk menenangkan pikiran atau keduanya. Apakah kamu termasuk orang yang sering gelisah? Nah untuk menebaknya, kamu bisa mengikuti tes kepribadian di atas.

Perhatikan dengan seksama gambar di atas, objek pertama yang kamu lihat akan mengungkap jawabannya. Meski hasilnya tak selalu akurat, tak ada salahnya mencoba untuk seru-seruan. Berikut penjelasan dari masing-masing gambar, dilansir Liputan6.com dari MDZOnline, Sabtu (27/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gambar Tangan

Jika melihat gambar tangan pertama kali, kamu adalah orang yang sangat gelisah. Kamu tidak tahan diberitahu apa yang harus dilakukan dan lari dari tempat yang tidak memungkinkanmu untuk tumbuh. Kamu tidak pernah tinggal lama di satu tempat dan sering mencari petualangan baru untuk menguji kemampuanmu.

Zona nyaman bukan untuk dirimu. Kamu menjalani hari-hari seolah-olah tidak ada hari esok dan dalam hubungan cinta sangat setia. Kamu berpikir bahwa setiap orang memiliki separuh yang lebih baik menunggu untuk ditemukan dan kamu senang menjalin hubungan.

3 dari 3 halaman

Gambar Hati

Bagi yang pertama kali melihat gambar hati, kamu menonjol karena berpikiran terbuka dan tidak pernah menghakimi orang-orang di sekitar. Kamu memilih untuk tidak menghasilkan ilusi palsu dan membiarkan diri terkejut dengan apa yang terjadi pada kamu setiap hari. Kamu menikmati kebebasan dan waktu di luar ruangan.

Kamu tidak menyimpan dendam terhadap mereka yang pada suatu saat menyakitimu dan cenderung mudah memaafkan. Kamu selalu berusaha melihat sisi baik dari segala sesuatu. Keluarga kamu menempati tempat istimewa dalam hidupmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.