Sukses

Tak Perlu ke Gym, Kostum Ini Membuat Tubuh Menjadi Berotot Secara Instan

Seseorang akan terlihat natural six pack seperti bukan mengenakan sebuah kostum.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh indah yang atletis merupakan dambaan banyak orang. Terutama bagi kamu pria yang ingin memilik tubuh atletis berotot. Bahkan tak sedikit pria yang rajin pergi ke gym untuk membentuk tubuh mereka agar lebih berotot.

Para pria pun membutuhkan waktu yang tak sebentar untuk mendapatkan bentuk tubuh atletis dan berotot. Namun akibat pandemi Covid-19, pusat keburan terpaksa ditutup selama berbulan-bulan. Kendati demikian, baru-baru ini situs belanja online di China tak kehilangan akal untuk membuat orang-orang yang ingin memiliki tubuh atletis dan berotot. 

Dilansir Liputan6.com dari Daily Mail, Selasa (20/4/2021) situs web belanja online China, Taobao, menjual setelan tubuh silikon Smitzen yang membuat para pria secara instan terlihat berotot dan memiliki perut six pack. Dengan mengenakan kostum tersebut, kini tak perlu lagi repot-repot nge-gym dalam waktu yang lama agar bisa memiliki perut six pack.

Cukup dengan menggunakan kostum berotot ini, seseorang bisa tampil atletis secara instan. Jika kamu ingin memiliki tubuh berotot dan six pack dengan instan, kostum ini bisa menjadi solusi yang tepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibanderol dengan Harga Jutaan Rupiah

Kostum berotot itu tersedia dalam bentuk upper body, lower body, atau full body suit tergantung area tubuh mana yang ingin ditonjolkan. Di Taobao, harga untuk setelan tubuh berotot berkisar dari Rp 1,7 juta hingga Rp 8,8 juta tergantung pada ukuran dan jenis kerangka yang dibutuhkan.

Sementara itu, pengecer online AliExpress mengenakan biaya Rp 6,8 juta untuk setelan otot tubuh bagian atas Smitzen yang dapat memberi penampilan perut kencang sempurna. Selain itu foto-foto yang menunjukkan seorang pria mengenakan setelan otot Smitzen, terlihat natural six pack seperti bukan mengenakan sebuah kostum.

Kemudian body suit menampilkan elemen realistis tambahan, termasuk urat lengan dan tulang selangka yang dipahat. Hal itulah yang membuat orang tersebut tampak seperti berotot sungguhan.

Namun metode instan dan mudah ini pasti tidak murah, karena penjual di eBay juga menjual setelan dada silikon Dokier 'realistis' seharga Rp 4 Juta. Meski dibanderol dengan harga jutaan, kostum otot yang tampak nyata ini jadi viral di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini