Sukses

6 Jok Motor Absurd Ini Bikin Terheran-Heran, Netizen: Waduh!

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang jok motor absurd yang bikin terheran-heran. Netizen bakal ucap waduh melihat nyelenehnya jok motor yang nyeleneh.

Mulai dari jok motor absurd yang ada WC berjalan hingga jok motor buaya darat, menjadi bukti jok motor absurd ini bikin tepuk jidat. Jok motor ini aneh banget bahkan cenderung nyeleneh sehingga di jalan raya jadi pusat perhatian warganet.

Saking nyelenehnya, jok motor absurd yang kocak ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, jok motor absurd yang bikin ngakak menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat jok motor absurd bikin terheran-heran.

Penasaran kan melihat jok motor absurd bikin terheran-heran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, jok motor absurd bikin terheran-heran, Rabu (10/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Motor yang bisa dipakai tidur sekalian.

3 dari 7 halaman

2. Motor ulat bukan sembarang ulat.

4 dari 7 halaman

3. Pantatmu siap-siap sakit ya guys kalau naik ini.

5 dari 7 halaman

4. Motor WC berjalan bosque.

6 dari 7 halaman

5. Jok buaya darat nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Jok motornya orang debus nih~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.