Sukses

Viral, Momen Diego Michiels Bantu Padamkan Kebakaran di Rumah Warga Tuai Pujian

Netizen memberikan pujian kepada aksi kapten Borneo FC ini dan disebut gelandang pengangkut air.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini sosok Diego Michiels tengah mencuri perhatian netizen. Beredar video viral dari kapten tim sepak bola Borneo FC ini yang turut membantu memadamkan api saat insiden kebakaran di rumah warga.

Banyak netizen memberikan berbagai tanggapan dari aksinya tersebut. Dikabarkan bahwa kebakaran ini terjadi di Samarinda yang awalnya terdengar ledakan.

Sosoknya yang kerap disorot di lapangan hijau, ternyata memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi. Apalagi membantu sesama saat terjadi sebuah musibah. 

Berikut ulasan video Diego Michiels bantu padamkan api kebakaran di rumah warga yang Liputan6.com kutip dari Twitter @MafiaWasit, Rabu (3/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi Diego Michiels bantu padamkan api saat kebakaran terjadi

Mengutip dari unggahan video pada akun Twitter @MafiaWasit, terlihat bahwa pemain naturalisasi Diego Michiels yang saat ini menjadi kapten tim sepak bola Borneo FC ini turut membantu memadamkan kebakaran. Dalam aksinya Diego Michiels mengambil air menggunakan ember dan ikut menyiram pada titik api.

Aksinya ini pun disebut sebagai gelandang pengangkut air dalam wujud membantu sesama. Banyak netizen pun yang salut dengan aksinya tersebut dan memujinya dalam cuitan di Twitter.

"diego itu salah satu pemain borneo yang gampang di temui soalnya doi asik bgt suka jalan jalan keliling kota. kalau ada acara kayak 17an atau pasar ramadhan kadang ada doi wkwk" tulis akun @Revanxx1.

"Udah sah sih jadi WNI kalo bule udah bantuin warga kaya gini🙌🏼" tulis akun @AnindikaRama.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.