Sukses

6 Potret Gaya Asila Maisa di Atas Panggung, Kerap Dikritik Netizen

Asila Maisa sedang menjadi sorotan netizen belakangan ini karena cara bernyanyinya yang dianggap berlebihan.

Liputan6.com, Jakarta Asila Maisa, putri semata wayang Ramzi beberapa waktu terakhir sedang menjadi sorotan. Perempuan berusia 17 tahun itu menerima banyak kritikan karena cara bernyanyinya yang dianggap berlebihan. Komentar tersebut banyak dilontarkan netizen di media sosial. 

Asila memang diketahui telah memutuskan untuk mengikuti jejak Ramzi untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Namun berbeda dengan ayahnya, Asila lebih memilih menjadi seorang penyanyi. Ia bahkan dipercaya untuk mengisi salah satu original sountrack film 'Bismillah Kunikahi Suamimu' dengan judul Sanggup.

Gaya menyanyinya yang kerap dianggap sok asyik dan dinilai bak diva itu pun menjadi bulan-bulanan netizen. Meski begitu, perempuan kelahiran 29 Maret 2006 itu tetap santai dan tampil percaya diri. Terlepas dari cara bernyanyinya, Asila selalu tampil memesona saat berada di atas panggung dengan busana yang dikenakan.

Kerap dikritik netizen karena cara bernyanyinya, berikut ini beberapa potret gaya Asila Maisa di atas panggung yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Rabu (3/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Asila Maisa belakangan terus menuai cibiran dari netizen, karena gaya bernyanyinya yang dianggap berlebihan.

3 dari 7 halaman

2. Putri semata wayang Ramzi dan Avi Basalamah ini dinilai terlalu meluapkan emosinya yang membara ketika bernyanyi.

4 dari 7 halaman

3. Kritikan itu berawal saat ia melakukan promosi single perdananya yang berjudul Sanggup. Tampil di depan banyak orang, Asila justru ramai dicibir karena berlebihan kala menyanyi.

5 dari 7 halaman

4. Tidak sedikit netizen yang menyebut kalau suara Asila yang bagus menjadi tertutup karena gayanya yang terlalu berlebihan dan emosional.

6 dari 7 halaman

5. Meski banyak mendapat kritikan, Asila tetap santai. Perempuan berusia 17 tahun itu tetap tampil ceria dan percaya diri di atas panggung.

7 dari 7 halaman

6. Terlepas dari cara bernyanyinya, Asila tak jarang mencuri perhatian karena gaya busananya yang kasual tapi tetap kekinian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.