Sukses

6 Potret Kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti di Momen Ultah, Jadi Sorotan

Kebersamaan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti di momen ulang tahun ini disebut semakin dekat.

Liputan6.com, Jakarta Genap berusia 41 tahun, Jonathan Frizzy merayakan hari ulang tahun dengan mengundang teman-temannya. Potret momen ultah yang diunggah di Instagram baru-baru ini pun menjadi sorotan. Pasalnya, di antara teman aktor yang akrab disapa Ijonk itu tampak kehadiran Ririn Dwi Ariyanti.

Tampak dalam beberapa foto, keduanya menunjukkan kedekatan dengan selalu pose berdampingan, bak tidak mau jauh. Karena hal itu, banyak netizen yang menyebut keduanya sudah mulai go public lantaran sudah tidak segan pamer kebersamaan melalui media sosial.

Seperti diketahui, banyak netizen menduga Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti memiliki hubungan spesial sejak keduanya terlibat project syuting bareng. Bahkan, perceraian rumah tangga Ijonk dan Dhena Devanka yang disebut karena pihak ketiga juga menyeret nama Ririn Dwi Ariyanti.

Kebersamaan dua artis itu kini terlihat semakin dekat. Kebahagiaan dalam momen ulang tahun pun terpancar dari wajah keduanya. Berikut ini 6 potret kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti yang jadi sorotan, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @ijonkfrizzy, Sabtu (29/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam momen ultah, tampak Ririn Dwi Ariyanti yang terlihat dekat dengan Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy.

3 dari 7 halaman

2. Disebut sudah mulai go public oleh netizen, Jonathan Frizzy pamerkan kekompakannya dengan Ririn Dwi Ariyanti.

4 dari 7 halaman

3. Genap berusia 41 tahun pada 13 April lalu, Ijonk tampak bersenang-senang bersama sejumlah rekan artis yang hadiri acara ulang tahunnya.

5 dari 7 halaman

4. Dalam beberapa unggahan, tampak Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti yang selalu foto berdampingan, bak tak ingin jauh.

6 dari 7 halaman

5. Dengan senyum semringah, tampak Ijonk yang merangkul artis cantik berusia 37 tahun tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Tidak sedikit dari netizen yang menyebut kalau hubungan keduanya seolah semakin terbuka dan terang-terangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.