Sukses

6 Editan Foto Pelatih Bola Dunia Saat Halal Bihalal di Kampung Ini Kocak

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto pelatih bola dunia saat halal bihalal di kampung. Potret pelatih dunia halal bihalal di kampung ini terlihat melokal dan nyeleneh abis.

Mulai dari Mourinho jadi pembicara di acara halal bihalal hingga Arsene Wenger ke halal bihalal pakai batik, menjadi bukti editan foto pelatih bola dunia saat halal bihalal lebaran di kampung ini nyeleneh banget. Editan foto kocak ini bikin penggemar sepak bola jadi geleng kepala.

Saking kocaknya, editan foto pelatih bola dunia saat halal bihalal di kampung ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka editan foto yang gokil ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet senyum lebar melihat editan foto pelatih bola dunia saat halal bihalal di kampung.

Penasaran kan melihat editan foto pelatih bola dunia saat halal bihalal di kampung? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @indra.hakim, editan foto pelatih bola dunia saat halal bihalal di kampung, Rabu (26/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Arsene Wenger saat ikut halal bihalal nih guys.

3 dari 7 halaman

2. Mourinho jadi pembicara di acara halal bihalal kampung.

4 dari 7 halaman

3. Conte siap otw ke acara halal bihalal.

5 dari 7 halaman

4. Guardiola saat jadi ketua halal bihalal.

6 dari 7 halaman

5. Mourinho, Conte dan Guardiola ketika halal bihalal nih.

7 dari 7 halaman

6. Arsene Wenger saat santai jelang halal bihalal kampung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.