Sukses

Sekolah Cuma Depan Rumah, Momen Bocah Minta Diantar Ayah Naik Motor Ini Menyentuh

Sekolahnya cuma ada di seberang rumah, tapi bocah ini minta diantar ayahnya naik motor. Momennya pun bikin tersentuh.

Liputan6.com, Jakarta Momen bersama ayah memang tidak pernah terlupakan, apalagi saat masih kecil. Meski kadang terkesan cuek, di balik itu ayah menyimpan rasa sayang yang sangat besar terhadap sang anak. Ia juga rela menuruti apa yang diminta oleh anaknya, yang penting hal itu baik dan membuat senang sang buah hati.

Seperti pada video yang belum lama ini viral di media sosial. Video viral yang diunggah oleh laman TikTok @ocehan_solo itu menampilkan seorang ayah dan anaknya yang masih kecil. Diketahui dalam video, bocah laki-laki itu masih duduk di bangku sekolah TK alias Taman Kanak-Kanak.

Sekilas tidak ada yang aneh saat video dimulai, bocah TK yang sudah memakai seragam lengkap dengan membawa tas itu terlihat melambaikan tangan kepada sang perekam yang kemungkinan adalah ibunya. Namun, setelah motor yang dikendarai oleh sang ayah berjalan, rupanya ia hanya diantar ke sekolah yang lokasinya tepat di depan rumahnya.

"Merasa sekolahnya terlalu jauh, seorang bocah TK minta diantar ayahnya setiap pagi," tulis keterangan dalan video tersebut, seperti dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @ocehan_solo, Rabu (19/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lokasi sekolahnya cuma depan rumah

Saat diantar oleh sang ayah dengan mengendarai sepeda motor, bocah TK berseragam kuning hijau panjang lengkap dengan peci itu terlihat begitu bahagia. Ia melambaikan tangan ke arah kamera sambil memamerkan gigi karena tersenyum begitu lebarnya.

Bocah itu pun berpegangan erat kepada sang ayah yang terlihat menggunakan helm dan seragam seperti bersiap untuk berangkat kerja, Meski begitu, sang ayah tampak masih pakai sandal selop saat mengantarkan anaknya ke sekolah yang jaraknya begitu dekat.

Meski sekolahnya hanya berada di seberang rumahnya, bocah itu tetap minta ayahnya untuk mengantarkan dirinya menggunakan sepeda motor. Untuk membahagiakan anaknya, sang ayah bahkan sampai memakai helm walau sekolah TK itu hanya berada di depan rumah.

Hanya tinggal menyeberang jalan, bocah TK itu sudah sampai di sekolahnya. Meski hanya menempuh perjalanan yang singkat, bocah laki-laki itu tampak bahagia saat diantar ayahnya menggunakan sepeda motor. Melihat video itu, tidak sedikit warganet yang tersentuh dan merindukan momen saat kecil bersama ayah.

3 dari 3 halaman

Komentar warganet

Video berdurasi 22 detik itu kini sudah ditonton sebanyak 4,6 juta kali. Momen ayah dan anak yang bikin tersentuh itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang merindukan sosok ayah di masa mereka kecil dulu, dan ada pula yang merespons dengan komentar kocak.

"Dia hanya ingin merasakan momen diantar ke sekolah sama ayahnya," tulis akun @oppoatiga397.

"Beruntungnya punya ayah yg care," tulis akun @semutsaltoo_.

"Mana ayahnya pakaian lengkap banget," tulis akun @yuna110895.

"Jauh banget tu. Lewati lembah, seberangi sungai," tulis akun @monikaamlis.

"Harusnya muter dulu lewat lampu merah baru ke sekolah biar berasa jauh," tulis akun @keane8787.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.