Sukses

8 Potret Hewan Usai Disengat Lebah Ini Bikin Kasihan Sekaligus Lucu

Ada-ada saja nih tingkahnya saat bermain dengan lebah.

Liputan6.com, Jakarta Mendapat sengatan lebah tentu cukup menyakitkan dan membahayakan. Tak heran jika banyak orang yang cenderung menghindari hewan satu ini saat menemukannya. Tak hanya itu saja, bagi para peternak lebah madu, mereka jika harus menggunakan alat pelindung khusus demi terhindar dari sengatan lebah.

Namun, hal berbeda justru kerap dilakukan oleh para hewan. Pasalnya, banyak pula hewan peliharaan yang justru penasaran dengan lebah hingga mencoba untuk mendekatinya. Tentunya, mendapatkan sengatan lebah tak bisa dihindari oleh hewan-hewan tersebut.

Beberapa netizen juga mengunggah momen saat hewan peliharaan mereka mendapat sengatan dari lebah di media sosial. Akibat sengatan lebah tersebut, beberapa sudut wajah dari hewan ini pun mengalami pembengkakakn. Tak hanya kasihan, melihatnya akan tetapi banyak pula yang justru merasa gemas saat melihat wajah hewan usai disengat lebah.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret hewan usai disengat lebah yang justru terlihat kocak namun juga kasihan, Senin (17/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kasihan sekali kucingnya sampai berkaca-kaca nih matanya.

3 dari 9 halaman

2. Duh, dagunya bikin salah fokus nih.

4 dari 9 halaman

3. Bakal kapok enggak nih main-main dengan lebah?

5 dari 9 halaman

4. Apakah anjingnya berusaha makan lebah?

6 dari 9 halaman

5. Kasihan banget nih ekspresinya.

7 dari 9 halaman

6. Sudah seperti sakit gigi saja nih.

8 dari 9 halaman

7. Kok bisa sampai seperti ini bibirnya?

9 dari 9 halaman

8. Semoga cepat sembuh ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.