Sukses

Bucin Parah, Pria Ini Berlutut 21 Jam di Depan Kantor Mantan Pacar Agar Balikan

Aksi yang dilakukan pria ini jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah hubungan asmara tak selamanya bisa berakhir bahagia dan indah sesuai keinginan. Pasalnya, ada saja permasalahan yang dihadapi selama berpacaran.

Namun, pemasalahan yang dihadapi pun tak selalu mudah diselesaikan. Putus menjadi salah satu pilihan yang mungkin sulit namun menjadi kebaikan bersama. Akan tetapi, tak semua orang rela putus dari pasangan. Bahkan, ada pula yang kerap melakukan aksi nekat demi bisa balikan dengan mantan kekasih.

Seperti yang dilakukan oleh pria asal provinsi Sichuan di China satu ini. Dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, seorang pria asal China ini diketahui menghabiskan lebih dari 21 jam berlutut di depan tempat kerja mantan pacar. Hal tersebut dilakukan supaya mantan pacar bisa menerimanya kembali.

Aksi yang dilakukan pria ini pun menjadi sorotan banyak netizen. Bahkan, video saat pria tersebut berlutut di depan kanton mantan pacar beredar luas di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

21 jam berlutut di depan kantor mantan

Aksi seorang pria yang mabuk asmara ini menjadi perbincangan netizen di media sosial. Pria tersebut diketahui berlutut di luar tempat kerja mantan pacarnya yang berada di Kota Dazhou selama hampir 21 jam.

Menurut informasi yang ada, pria tersebut mulai melakukan aksinya pada jam 1 siang hingga keesokkan harinya pukul 10 pagi. Dirinya pun disebutkan menantang diri pada cuaca dingin karena hujan. Tak hanya berlutut saja, namun pria yang tak diketahui namanya tersebut juga membawa sebuah buket bunga mawar untuk mantan kekasihnya.

Aksi ini pun membuat banyak masyarakat penasaran hingga mengelilingi pria tersebut. Bahkan, meski telah mendapat teguran dari masyarakat yang melintas namun dirinya tetap mempertahankan diri berlutut di luar kantor mantan pacar.

3 dari 3 halaman

Berharap bisa balikan

Mengetahui jika pria tersebut tak mendengarkan teguran yang ada, seseorang akhirnya memanggil pihak kepolisian. Namun, rupanya upaya petugas kepolisian untuk membujuk aksi pria tersebut tak membawakan hasil.

“Dia mengatakan pacarnya putus dengannya beberapa hari yang lalu. Dia ingin meminta maaf padanya dan dia berharap dia bisa berkencan dengannya lagi," kata salah satu petugas polisi

Tak hanya itu saja, pria yang tak diketahui namanya ini juga meminta masyarakat untuk tak memperdulikannya.

“Apakah ilegal bagiku untuk berlutut di sini? Jika tidak ilegal, tolong tinggalkan saya sendiri,” kata pria yang ditolak cintanya ketika polisi mencoba membuatnya bangun dan membersihkan jalan.

Namun, menurut The South China Morning Post, pria tersebut yang sebelumnya enggan untuk pergi akhirnya memutuskan berhenti berlutut. Dirinya dengan enggan mengambil buket bunga dan pergi diduga karena tak tahan dengan hawa dingin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.