Sukses

6 Potret Gisella Anastasia saat Latihan Pilates, Pamer Body Goals

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang kini menginjak angka 32 tahun, Gisella Anastasia tetap memperhatikan penampilan tubuhnya. Bahkan tak jarang, mantan istri Gading Marten ini mengunggah aktivitas olahraganya di media sosial. Tak hanya zumba, dari plank sampai push-up pun ia lakoni demi mendapat tubuh impian para wanita.

Selain itu, berbagai olahraga itu dilakukannya untuk menjaga kebugaran tubuh. Salah satu olahraga favoritnya adalah pilates. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu kerap mengunggah momen saat olahraga pilates.

Olahraga yag disebut serupa dengan yoga ini emang dapat membuat membuat tubuh makin indah dan menjaga stamina. Tak heran jika Gisella Anastasia dipuji punya body goals. Saat latihan pilates, ibu dari Gempita itu tampak begitu lentur.

Tak jarang pula ia memamerkan perutnya yang six pack. Berikut 6 potret Gisella Anastasia saat latihan pilates, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, JumatĀ (8/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 7 halaman

1. Lewat Instagram, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu kerap mengunggah momen saat berolahraga.

3 dari 7 halaman

2. Olahraga pilates dipilih oleh Gisella Anastasia untuk menjaga bentuk tubuh, menguatkan otot-otot, juga mengoreksi postur tubuhnya.

4 dari 7 halaman

3. Banyak orang mengira bahwa ibu dari Gempita ini melakukan diet ketat untuk memperoleh tubuh indahnya, namun ia mengaku rutin berolahraga dan menjaga pola makan.

5 dari 7 halaman

4. Olahraga pilates yang dijalaninya pun membuahkan hasil, buktinya ia tampak lebih fresh, cantik dan bahkan sudah turun beberapa kilogram.

6 dari 7 halaman

5. Bagi Gisel, olahraga diangga sebagai hobi. Tak salah jika penampilan ibu satu anak ini body goals bak ABG.

7 dari 7 halaman

6. Tubuhnya pun tampak begitu lentur saat latihan pilates. Tak jarang pula ia mamerkan perutnya yang six pack.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.