Sukses

Finalis Miss Grand Thailand 2023 Ini Viral Naik Ojol ke Lokasi Acara, Takut Terlambat

Takut terlambat, finalis Miss Grand Thailand 2023 ini viral naik ojek online ke lokasi acara perlombaan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai finalis kontes kecantikan, wanita biasanya menjaga image dan tampil anggun di setiap suasana. Namun, pemandangan lain dilakukan oleh finalis Miss Grand Thailand 2023. Finalis Miss Grand Thailand 2023 asal kota Rayong, Anuthida Ninew Sarathana, itu berangkat ke lokasi perlombaan dengan naik ojek online alias ojol.

Momen unik itu dibagikan oleh laman TikTok @aunty_keyla22 yang viral di media sosial. Finalis Miss Grand Thailand 2023 itu tidak malu naik ojol ke lokasi perlombaan. Tampak, wanita berambut panjang itu naik ojol dengan penuh totalitas. Saat naik ojol, ia tampak sudah berdandan dengan lengkap.

Uniknya, bukan dia yang membonceng, melainkan Anuthida lah yang naik ojol sebagai yang mengendarai dan pengemudi ojolnya yang berada di kursi penumpang. Anuthida pilih naik ojol lantaran ia sedang buru-buru mengikuti kegiatan pra-kontes dan tidak mau terlambat di hari pertama.

"Ketika Queen terlambat ojol menjadi pilihan. Miss Grand Rayon membuat viral di hari pertama Miss Grand Thailand 2023, bagaimana tidak dia datang menggunakan ojol plus dia yang mengendarai ojol tersebut," tulis pemilik akun TikTok @aunty_keyla22 pada keterangan video, dikutip Liputan6.com pada Rabu (5/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kendarai motor ojol ke lokasi perlombaan

Finalis Miss Grand Thailand 2023 asal kota Rayong, Anuthida Ninew Sarathana, viral karena berangkat ke lokasi lomba menaiki ojol. Anuthida pilih naik ojol karena ia buru-buru mengikuti kegiatan pra-kontes dan tidak mau terlambat di hari pertama.

Melansir Kantor berita The Nation Thailand, Rabu (5/4), seorang pengguna Facebook bernama Pakaii Pitirat memposting beberapa potret finalis Miss Grand Thailand asal Rayong itu terlihat tiba di Hotel Swiss Hotel di Jalan Ratchadapisek, Bangkok dengan konstum gaun mengendarai ojek.

Sedangkan pemilik sepeda motor terlihat duduk di belakang sebagai penumpangnya. Dalam video yang beredar di TikTok, Anuthida tampak mengendarai sepeda motor berwarna merah menaiki tanjakan lobi hotel. Momen itu semakin mencuri perhatian karena motor yang digunakan merupakan motor bebek, sementara ia memakai sepatu heels.

Saat tiba di depan lobi hotel, ia mengambil tas hitam yang digantungnya di ujung stang sepeda motor. Kemudian, ia terlihat mengambil sejumlah uang untuk diberikan kepada pengemudi ojol sebagai ongkosnya.

"Bukan hanya itu, pas turun lupita bayar ojol, makin ngakak di foto tersebut," tulis pemilik akun TikTok @aunty_keyla22.

 

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Video yang dibagikan oleh laman TikTiok @aunty_keyla22 itu sudah ditonton lebih dari 4,7 juta pengguna. Sementara itu, malam puncak Miss Grand Thailand 2023 akan diadakan di Show DC Hall, Bangkok pada 29 April 2023 mendatang. Peserta dari 77 wilayah diharuskan hadir di hotel tersebut untuk mendaftar kompetisi.

"Tetep pose walaupun masih di atas motor," tulis akun @vittadeparri.

"Cocok ke Miss Earth! Sangat membumi dan kemasyarakatan," tulis akun @si_alan2.

"Ngakak banget Ya Allah, mana ngebonceng orang lagi," tulis akun @abay.is.nice.

"Thailand emang beda," tulis akun @arisefendi56.

"Definisi waktu adalah uang," tulis akun @cokorhayam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.