Sukses

6 Potret Dine Mutiara Temani Kegiatan Sahrul Gunawan Selama Ramadhan, Makin Lengket

Setelah go public pada akhir tahun 2022 lalu, hubungan asmara Sahrul Gunawan dengan Dine Mutiara pun makin terlihat romantis.

Liputan6.com, Jakarta Sejak diajak kondangan bareng, hubungan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara menjadi sorotan. Kedunya kini semakin sering mengunggah potret kebersamaan di Instagram. Pasangan kekasih yang belum lama go public ini pun terlihat semakin lengket. Tak heran, netizen pun jadi ikut baper melihatnya.

Pemeran Jun dalam sinetron Jin dan Jun itu mulai memamerkan kedekatannya dengan Dine Mutiara sejak akhir 2022 lalu. Mengutip dari bio Instagram-nya, diketahui Dine merupakan seorang komisaris rumah sakit di Bandung. Keduanya kerap bertemu saat Sahrul Gunawan bertugas sebagai Wakil Bupati Bandung.

Selama bulan Ramadhan ini, Dine juga tampak menemani Sahrul dalam berbagai acara. Bahkan, mereka berfoto bersama untuk memberi ucapan Ramadhan di Instagram. Keduanya tampil serasi dan penuh tawa bahagia. Pasangan ini juga sempat mengisi sebuah podcast bersama.

Seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya pun makin terlihat romantis. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, 6 potret Dine Mutiara temani kegiatan Sahrul Gunawan selama Ramadhan, Selasa (4/4/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah 7 tahun menduda, Sahrul Gunawan kini pamerkan hubungan asmaranya dengan seorang wanita bernama Dine Mutiara.

3 dari 7 halaman

2. Sudah go public dari akhir tahun 2022 lalu, kini Sahrul Gunawan dan Dine terlihat makin lengket.

4 dari 7 halaman

3. Tidak hanya kondangan, kebersamaan Sahrul Gunawan dan Dine juga terlihat saat podcast bareng.

5 dari 7 halaman

4. Selama bulan Ramadhan, momen kebersamaan keduanya mendatangi sebuah acara bersama juga beberapa kali terlihat di Instagram masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Saat mengisi podcast bersama, keduanya pun tampak selalu tersenyum dan tertawa.

7 dari 7 halaman

6. Tampaknya, Sahrul Gunawan juga sudah ingin membawa sang kekasih melangkah ke jenjang yang lebih serius. Hal ini pun mendapat dukungan dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.