Sukses

Potret Masa Kecil 6 Artis Kembar Identik Ini Menggemaskan, Sulit Dibedakan

Foto masa kecil artis dan saudara kembarnya.

Liputan6.com, Jakarta Semakin bersinar di industri hiburan Tanah Air, kehidupan artis Indonesia semakin menarik untuk diikuti. Tak hanya tentang dirinya, publik pun penasaran dengan keluarga hingga saudara kandung sang artis.

Ada yang terlahir sebagai anak tunggal, anak pertama, anak bungsu bahkan ada yang memiliki saudara kembar identik. Parasnya sangat mirip, publik sulit membedakan artis dan saudaranya yang terlahir kembar.

Kompak di setiap momen, artis kembar ini tentunya sering unggah foto kebersamaan di media sosial, mulai dari foto masa kecil hingga foto beranjak dewasa. Ada saudara kembar artis yang sangat dikenal, namun beberapa diantaranya jarang tersorot karena memilih jalur karier berbeda dari saudaranya.

Salah satu saudara kembar artis yang cukup populer adalah Marcel dan Mischa Chandrawinata. Adik Nadine Chandrawinata itu baru saja rayakan ulang tahunnya yang ke-36 tahun pada 28 Maret 2023 lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil artis yang punya saudara kembar identik, Senin (3/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mischa dan Marcel Chandrawinata baru saja merayakan ulang tahun pada 28 Maret 2023 lalu. Terlahir kembar identik, ini adalah potret masa kecil Mischa dan Marcel Chandrawinata yang menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Lahir selisih 17 menit, Olivia Jensen dan saudara kembarnya yakni Sabrina Jensen selalu kompak sedari kecil. Berbeda dengan Olivia, Sabrina jarang tersorot karena tidak terjun ke dunia hiburan.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah potret masa kecil Rizki dan Ridho D’Academy yang lahir kembar identik pada 3 Februari 2023. Nama kakak adik ini mulai dikenal publik saat ikut ajang D’Academy tahun 2015.

5 dari 7 halaman

4. Awali karier sejak belia, nama artis kembar Nakula Sadewa tentunya sudah tak asing lagi. Beranjak remaja, Nakula Sadewa kini sudah jarang muncul di layar kaca.

6 dari 7 halaman

5. Riedhan Fajarsyah saudara kembar Ifan Seventeen lahir 5 menit lebih awal dan dianggap sebagai kakak. Dari kecil hingga kini sudah menikah, kakak adik yang lahir 16 Maret 1983 itu selalu kompak.

7 dari 7 halaman

6. Terlahir kembar, paras Fadlan dan Fadli Muhammad sewaktu kecil sulit dibedakan, apalagi ketika pakai baju senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.