Sukses

6 Aksi Mempersulit Diri Sendiri Saat Makan Mi Ini Absurd, Kocak

Tingkah mempersulit diri sendiri ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial terdapat konten yang menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi mempersulit diri sendiri saat makan mi yang absurd. Makan mempersulit diri ini nyeleneh banget hingga cara makan mereka jadi geleng kepala.

Mulai dari bapak-bapak makan mi dengan kondisi sulit hingga makan mi posisi jongkok, menjadi bukti aksi mempersulit diri makan mi yang absurd ini bikin tepuk jidat. Makan mi yang harusnya bisa simpel malah terlihat susah gara-gara aksi absurd orang-orang ini.

Saking kocak, aksi mempersulit saat makan mi yang absurd diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi mempersulit diri sendiri saat makan mi ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa garuk kepala melihat aksi tersebut.

Penasaran kan melihat aksi mempersulit diri sendiri saat makan mi yang absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi mempersulit diri sendiri saat makan mi yang absurd, Senin (27/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si bapak yang tetap berusaha makan nyaman meski kondisi sulit.

3 dari 7 halaman

2. Cara makan mi absurd yang bikin geleng kepala.

4 dari 7 halaman

3. Ada kenikmatan di setiap makan yang susah.

5 dari 7 halaman

4. Kalau ada yang susah kenapa harus gampang.

6 dari 7 halaman

5. Biar adil bagi mi nya buat sahur, ya ditimbang dulu.

7 dari 7 halaman

6. Cara makan mi yang anti-mainstream.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.