Sukses

Viral Seorang Ibu Ceramahi Anaknya Buka Bersama Terus, Tetap Pergi Meski Diomeli

Kebiasaan anak muda pentingkan buka bersama dengan teman, hingga tidak ada waktu untuk keluarga

Liputan6.com, Jakarta Menjalani puasa di bulan Ramadhan, banyak sekali aktivitas buka bersama yang kerap digelar oleh anak muda. Mulai dari buka bersama teman sekolah, SD hingga SMA. Tidak hanya terjadi buka bersama teman sekolah, buka bersama pun banyak diadakan oleh komunitas.

Saking banyaknya acara buka bersama, terkadang orang tua pun merasa kesal. Karena melihat anaknya yang jarang buka bersama di rumah dengan keluarga. Kejadian seperti ini persis terjadi dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @jawashitpost.

Dalam video yang diunggah pada Senin (27/3/2023) tersebut memperlihatkan bagaimana seorang ibu yang kesal melihat anaknya pergi buka bersama dengan temannya terus. Terus diomeli, anak perempuannya ini pun tetap pergi sambil mengeluarkan motornya dari ruang tamu.

Berikut ulasan video viral diceramahi orang tua karena buka bersama teman terus yang Liputan6.com kutip dari Twitter @jawashitpost, Senin (27/3/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap pergi buka bersama, meski diomeli orang tua

Mengikuti acara buka bersama dengan teman, memang menjadi salah satu momen reuni yang cukup menyenangkan di bulan Ramadhan. Namun dalam acara yang sebenarnya membawa niat baik tersebut, terkadang malah timbul dampak negatif karena dilakukan berlebihan.

Lebih mementingkan berbuka bersama dengan teman, sehingga lupa untuk berbuka bersama dengan keluarga yang ada di rumah. Seorang ibu yang melihat anaknya akan berangkat buka bersama ini pun terlihat menceramahinya karena selalu punya acara buka bersama.

Sang ibu yang melihat anaknya akan pegi ini pun menanyainya akan pergi kemana.

"Mau kemana lagi, puasa-puasa?" tanya ibunya.

"buber" jawab anak perempuannya.

"kemarin udah buber, tiap hari buber, banyak sekali acara buber, kemarin sama Silvi, sekarang sama siapa?" tegasnya.

"Lina" jawab sambil tertawa.

"Sekarang sama Lina, besok sama pacar, besoknya lagi sama teman SD, SMP, SMP, belum sama teman FF, mabar Mobile Legend" jawabnya sambil terlihat kesal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.