Sukses

6 Potret Nadine Chandrawinata Disebut Makin Kurus, Terlihat Berbeda Setelah Jadi Ibu

Netizen menyebut Nadine Chandrawinata makin kurus setelah jadi ibu.

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Istri Dimas Anggara itu melahirkan anak pertamanya yang bernama Nadi Djiwa Anggara itu pada 22 Februari 2022, satu tahun yang lalu.

Setahun usai melahirkan, netizen menyoroti penampilan Nadine Chandrawinata yang disebut makin kurus. Gara-gara penampilannya yang terlihat makin kurus menurut beberapa netizen, artis berusia 38 tahun itu dikira sedang sakit hingga stres.

Ada yang menyebutnya makin kurus, namun tak sedikit juga netizen yang memuji penampilan Nadine yang ideal karena merupakan seorang model, bahkan membela Nadine dari komentar netizen yang ikut campur.

Disebut makin kurus di kolom komentar beberapa unggahannya, kakak Marcel Chandrawinata ini tidak menanggapi. Berbanding terbalik dengan komentar netizen yang ada menyebutnya tidak bahagia, Nadine pamer senyum sumringah di sederet unggahannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Nadine Chandrawinata yang disebut makin kurus, Minggu (26/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah unggahan Nadine Chandrawinata yang ramai komentar netizen menyebutnya kini makin kurus.

3 dari 7 halaman

2. Selain salah fokus dengan Nadine yang makin kurus, tak sedikit netizen yang juga salah fokus dengan rambut bagian depan Nadine yang terlihat berbeda dan disebut rontok.

4 dari 7 halaman

3. Setelah melahirkan, Nadine sudah jarang terlihat di layar kaca, oleh karenanya tak heran jika ada netizen yang salah fokus dengan penampilan Nadine kini.

5 dari 7 halaman

4. Meski begitu, pembawa acara My Trip My Adventure ini tetap akif unggah foto kegiatannya di media sosial pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Puteri Indonesia 2005 ini merupakan seorang model, beberapa netizen yang membela Nadine menyebut bahwa seorang model harus punya bentuk tubuh tinggi dan langsing.

7 dari 7 halaman

6. Terlepas dari komentar netizen yang menyebut Nadine makin kurus, bintang film Nona ini makin memesona di usianya yang hampir menginjak kepala 4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.