Sukses

6 Editan Foto Park Seo Joon Ikut Puasa Ramadhan di Indonesia Ini Kocak

Begini jadinya jika Park Seo Joon ikut puasa Ramadhan ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto Park Seo Joon ikut puasa Ramadhan di Indonesia. Park Seo Joon yang diedit kocak ini bikin fansnya jadi garuk-garuk kepala.

Mulai dari editan foto Park Seo Joon pakai baju koko yang membuatnya terlihat tampan hingga ada FTV Park Seo Joon yang kocak abis, menjadi bukti editan foto Park Seo Joon ikut puasa ini kocak. Editan yang lucu ini sukses bikin tepuk jidat.

Saking kocaknya, editan foto Park Seo Joon ikut puasa Ramadhan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto lucu Park Seo Joon ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat editan foto Park Seo Joon ikut puasa.

Penasaran kan melihat editan foto Park Seo Joon ikut puasa Ramadhan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Park Seo Joon ikut puasa Ramadhan, Jumat (24/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. FTV spesial Ramadhan yang dibintangi Park Seo Joon.

3 dari 7 halaman

2. Park Seo Joon siap isi kultum di masjid.

4 dari 7 halaman

3. Park Seo Joon siap ikut pesantren kilat.

5 dari 7 halaman

4. Tadarus dulu bersama Park Seo Joon.

6 dari 7 halaman

5. Jangan lupa tarawih bersama Park Seo Joon.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau ini editan foto Upin Ipin versi Park Seo Joon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.