Sukses

6 Cocoklogi Pemain Itaewoon Class versi Artis Indonesia, Bikin Ketawa Geli

Setuju enggak nih kalau Roy Kiyoshi berperan sebagai Park Sae-roy?

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea memang memiliki jalan cerita menarik dan selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Salah satu drama Korea yang mencuri perhatian publik ialah drama Itaewon Class.

Drama Korea ini dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi. Drama kedua belas Park Seo Joon ini dibuat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Enggak cuma kisah cinta aja yang Park Sae-roy yang menarik perhatian, namun juga tentang kisah keluarga, balas dendam juga bisnis.

Tayang pada Februari lalu, drama yang diadaptasi dari serial Webtoon tersebut memang sudah mencuri perhatian sejak hari pertama penayangannya. Enggak heran jika banyak penggemar yang masih menaruh perhatian pada serial ini meski dramanya sudah tamat. 

Nah, tapi apa jadinya jika Itaewon Class ini diperankan oleh artis Indonesia, ya? Pasalnya, beberapa wajah seleb Indonesia ini dinilai punya wajah yang gaya yang sama dengan para pemain Itaewon Class lho. Siapa saja mereka? 

Dilansir dari laman Twitter @HabisNontonFilm, berikut Liputan6.com ulas cocoklogi pemain Itaewon Class versi Indonesia, Senin (13/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setuju enggak nih kalau Park Sae-roy diperankan oleh Roy Kiyoshi? Kalau dari samping, keduanya terlihat mirip ya?

3 dari 7 halaman

2. Punya gaya rambut yang sama, nampaknya Yi Seo cocok diperankan oleh Gisella Anastasia.

4 dari 7 halaman

3. Dilihat lebih dalam Julie Estelle cocok banget nih berperan sebagai Soo Ah, wanita yang tegas.

5 dari 7 halaman

4. Jangan-jangan Jang Dae-hee dan Tio Pakusadewo adalah saudara? Keduanya memang mirip banget.

6 dari 7 halaman

5. Dari struktur wajah sampai gayanya, Ganindra Bimo pilihan memang cocok berperan sebagai Geun Won.

7 dari 7 halaman

6. Punya wajah yang polos dengan rambut berponi, Rangga berperan sebagi Geun Soo. Semoga Rangga siap cintanya bertepuk sebelah tangan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.