Sukses

6 Menu Buka Puasa Pakai Ikan Hias Ini Nyeleneh, Absurd Maksimal

Menu nyeleneh buka puasa pakai ikan ini enggak masuk akal.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini banyak sekali konten menggelitik yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang menu buka puasa pakai ikan hias yang nyeleneh banget. Ikan hias nyeleneh ini absurd maksimal karena tidak biasanya buka puasa pakai menu seperti itu.

Mulai dari menu buka puasa pakai lauk ikan arwana hingga pakai ikan louhan, menjadi bukti menu buka puasa pakai ikan hias ini nyeleneh banget. Menu yang nyeleneh nan absurd ini bakal bikin siapa saja yang melihatnya jadi tepuk jidat.

Saking kocaknya, menu buka puasa pakai ikan hias ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, menu buka puasa absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa garuk-garuk kepala melihat ada menu buka puasa pakai ikan hias yang nyeleneh banget.

Penasaran kan melihat menu buka puasa pakai ikan hias yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, menu buka puasa pakai ikan hias yang nyeleneh, Kamis (23/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menu buka puasa hari pertama agak nyeleneh ya gais, pakai ikan arwana.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, ikan cupang malah digoreng bumbu krispi.

4 dari 7 halaman

3. Ikan louhan siap disantap habis maghrib bosque.

5 dari 7 halaman

4. Arwana goreng nih. Ada yang penasaran rasanya?

6 dari 7 halaman

5. Ikan hias ini malah dibuat rempeyek. Duh!

7 dari 7 halaman

6. Ikan arwana sudah siap disantap untuk menu buka puasa. Berani makan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.