Sukses

6 Meme Lucu Es Segar Tampak Menggoda Saat Puasa, Rintangan Ramadhan

Esok hari es-es ini bakal terlihat lebih menggairahkan.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa bulan suci Ramadhan kembali hadir. Untuk meramaikan suasana Ramadhan, mulai banyak muncul meme-meme lucu. Seperti meme lucu es segar yang tampak menggoda saat puasa. Es segar ini dibuat meme yang jadi rintangan dan godaan saat puasa.

Mulai dari es teh yang bakal terlihat menggairahkan saat puasa hingga es buah yang terlihat istimewa di esok hari, menjadi bukti meme lucu es segar tampak menggoda saat puasa ini kocak. Meme lucu es segar menggoda ini menjadi bukti adanya rintangan di bulan Ramadhan.

Saking bikin ngiler, meme lucu es segar tampak menggoda saat puasa ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, meme lucu es segar tampak menggoda ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat meme lucu es segar.

Penasaran kan melihat meme lucu es segar tampak menggoda? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, meme lucu es segar tampak menggoda, Rabu (22/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Besok, es buah akan terlihat begitu istimewa.

3 dari 7 halaman

2. Siang besok, kau akan terlihat sangat menggoda.

4 dari 7 halaman

3. Tapi esok hari, kau terlihat sangat luar biasa.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa hari lagi, kau akan terlihat lebih menggairahkan.

6 dari 7 halaman

5. Bagaikan oase di padang pasir~

7 dari 7 halaman

6. Pasti segar banget ini di tenggorokan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.