Sukses

6 Potret Peluncuran Lagu Baru Lesti Kejora 'Insan Biasa', Dihadiri Rekan Artis

Lesti Kejora baru saja merilis lagu baru berjudul Insan Biasa. Acara peluncurannya pun meriah dengan dihadiri sederet rekan artis.

Liputan6.com, Jakarta Setelah ramai diperbincangkan karena kasus KDRT yang menimpanya, kini Lesti Kejora kembali ke permukaan dengan karya baru. Pedangdut 23 tahun itu meramaikan belantika musik dangdut Tanah Air dengan merilis single terbaru berjudul 'Insan Biasa'. Peluncuran lagu terbarunya itu digelar pada Rabu (15/3/2023).

Lesti Kejora mengadakan mini konser bersama fans, para sahabat, serta rekan artis lainnya. Momen peluncuran lagu barunya itu pun semakin meriah karena ditayangkan langsung di dua kanal YouTube. Tidak hanya datang sebagai tamu, artis Ruben Onsu dan Aldi Taher juga dipercaya sebagai pembawa acara.

Penampilan Lesti dalam acara itu pun mencuri perhatian. Wajahnya terlihat semakin bersinar, apalagi ada baby Leslar dan Rizky Billar yang menemaninya selama acara berlangsung. Kebersamaan pasangan suami istri yang rumah tangganya sempat diterpa badai besar itu pun kini terlihat semakin kokoh dan harmonis.

Kembalinya Lesti ke panggung hiburan mendapat atensi besar dari masyarakat. Terbukti, single barunya itu kini telah ditonton lebih dari 3 juta kali dan menempati trending nomor 1 di Indonesia. Penasaran bagaimana kemeriahan acaranya?

Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret peluncuran lagu baru Lesti Kejora 'Insan Biasa' yang dihadiri oleh rekan artis, Jumat (17/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lesti Kejora mengobati rasa rindu fans dengan merilis single terbaru yang berjudul 'Insan Biasa'.

3 dari 7 halaman

2. Dalam acara peluncuran single terbarunya, Lesti mengundang sederet artis yang merupakan sahabatnya.

4 dari 7 halaman

3. Interaksi antara Rizky Billar dan Lesti saat di atas panggung tak lepas dari sorotan. Tampak Billar yang kini makin sayang terhadap sang pedangdut usai kasus KDRT.

5 dari 7 halaman

4. Sejumlah penyanyi jebolan ajang dangdut Indosiar juga turut hadir. Salah satunya Fildan yang tampil duet dengan Lesti Kejora.

6 dari 7 halaman

5. Para penggemar yang datang pun tampak menikmati alunan musik dan suara merdu Lesti Kejora. Tidak ketinggalan, Ruben Onsu dan Aldi Taher yang ikut berfoto bareng Lesti dan Billar.

7 dari 7 halaman

6. Suasana meriah pun tampak pada momen peluncuran single terbaru Lesti yang memang sudah ditunggu lama sejak lagu terakhirnya 'Sekali Seumur Hidup'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.