Sukses

Pakai Helm Bak Bermuka Dua, Pria Ini Bikin Anak Kecil Nangis di Jalanan

Modifikasi helm jadi punya wajah di belakang, aksi pria ini malah bikin takut anak-anak

Liputan6.com, Jakarta Helm, menjadi salah alat keamanan yang wajib digunakan saat mengendarai kendaraan bermotor. Helm yang digunakan saat ini memiliki beberapa standar salah satunya ialah sudah SNI. 

Meski begitu, cukup banyak pengguna helm ini memodifikasi helmnya. Baik dengan mengecat ulang atau menambahkan bentuk nyeleneh seperti wajah orang di bagian belakangnya.

Tidak jarang penampilan helm ini menjadi lebih keren atau malah menyeramkan. Seperti dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @ReceinAja, terlihat seorang pria mengenakan helm dengan bentuk wajah di bagian belakang malah bikin seorang anak kecil menangis ketakutan.

Berikut ulasan video pengendara motor pakai helm nyeleneh malah bikin nangis anak kecil yang Liputan6.com kutip dari Twitter @ReceinAja, Kamis (16/3/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagian belakang helmnya punya bentuk wajah menyeramkan, bocah di belakangnya jadi menangis

Seorang anak kecil ketika melihat sebuah bentuk menyeramkan terkadang akan takut hingga menangis. Seperti halnya ketika melihat badut, bukannya senang namun ada beberapa anak yang malah ketakutan.

Seperti haknya bocah ini saat melihat wajah seram di bagian belakang helm yang dikenakan pria di depannya. Aksi bocah yang menangis ini diunggah dalam video pada akun Twitter @ReceinAja yang membuat banyak netizen memberikan tanggapan.

"si bapaknya nahan ketawa takut anaknya kesinggung 😆" tulis akun @mrsseokjin98

"kok bisa kepikiran modif helm kek gitu wkwkw emg target dia bocil bocil yang duduk depan motor mungkin" tulis akun @Nosuprises99

"Bahkan anak kecil pun takut sama orang yang bermuka dua 🤣🤣🤣" tulis akun @muhamadhilalr_

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini