Sukses

Potret Terbaru 6 Mantan Istri Musisi Ternama Tanah Air, Pesona Kian Terpancar

Beberapa dari mantan istri musisi ternama ada yang sudah menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Sukses di belantika musik Tanah Air, kehidupan musisi Indonesia tak lepas dari perhatian. Mulai dari perjalanan karier, kisah cinta sampai keluarganya kerap dikulik publik karena banyak yang penasaran.

Selain kehidupan pribadi sang musisi, publik juga kepo dengan wanita yang pernah mengisi hati sang musisi selama beberapa tahun meski pada akhirnya harus bercerai karena sudah tidak ada kecocokan.

Sejak putuskan bercerai, ada beberapa mantan istri musisi Indonesia yang sudah jarang terdengar kabarnya, namun ada juga yang kabarnya masih terdengar apalagi setelah melepas status jandanya dan menikah untuk kedua kalinya dengan pria pilihannya.

Sudah lama bercerai dan kini punya kehidupan masing-masing, beberapa diantara mantan istri musisi ternama Tanah Air ini masih menjalin komunikasi dan hubungan baik dengan sang mantan suami.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru mantan istri musisi Tanah Air, Kamis (16/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bercerai dari Ariel NOAH tahun 2008 setelah 3 tahun membangun biduk rumah tangga, kehidupan Sarah Amalia jauh dari sorotan. Terkini, wanita kelahiran 1979 ini telah mengubah penampilannya dengan berhijab.

3 dari 7 halaman

2. 3 tahun setelah bercerai, Okie Agustina menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo tahun 2009. Kini Okie makin bahagia dan menjalin hubungan baik dengan istri Pasha sekarang yakni Adelia Pasha.

4 dari 7 halaman

3. David NOAH dan Gracia Indri menikah tahun 2004 dan bercerai tahun 2008. Lepas status janda tahun 2021, Gracia Indri kini menetap di Belanda bareng suami dan buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Putuskan bercerai dari Ahmad Dhani tahun 2008, Maia Estianty baru menikah lagi 10 tahun kemudian tepatnya tahun 2018 dengan Irwan Mussry. 5 tahun bersama, Maia dan Irwan Mussry makin harmonis.

6 dari 7 halaman

5. Bercerai dari Yoyo Padi tahun 2009, Rossa kini masih betah menjanda. Diva Indonesia itu makin eksis di belantika musik Tanah Air.

7 dari 7 halaman

6. Bunga Niari mantan istri pertama Andika Kangen Band kini makin memesona. Meski sudah bercerai, Bunga dan Andika beberapa kali bertemu, salah satunya saat ultah anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.