Sukses

7 Aktris Usia 30-an Pamer Rambut Poni Ini Makin Awet Muda, Nana Mirdad Bak ABG

Potret aktris usia 30-an berponi yang bikin pangling, makin awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Kabar terbaru para artis di dunia hiburan kerap dinantikan para penggemarnya. Mengawali karier di awal tahun 2000-an membuat para artis ini makin tenar. Meski sebagian besar sudah menjadi ibu. Para artis usia 30-an ke atas ini seolah menolak menua. Tak hanya masih jago akting dan manggung, para aktris wanita yang kini berusia 30-an terlihat seolah masih remaja.

Para aktris usia 30-an tahun terlihat masih cantik jelita. Pesona mereka seolah tak lekang oleh waktu. Terlebih para aktris legendaris yang berasal dari pemeran hingga penyanyi ini justru terlihat makin awet muda saat mengubah penampilannya jadi punya poni. Meski sudah berkepala tiga dan jadi ibu, aura aktris ini makin terpancarkan. 

Artis seperti Raline Shah terlihat tampil fresh saat mengubah gaya rambutnya jadi berponi. Sebelumnya, wanita usia 38 tahun ini sering memamerkan rambut terurai. Ada juga sosok penyanyi Raisa yang terlihat jauh lebih muda bak ABG saat memiliki poni. Padahal Raisa sudah bersuami dan punya seorang putri. 

Selain punya rahasia kecantikan dan menjaga kesehatan tetap prima, para aktris usia 30-an ini kerap mengubah gaya rambutnya agar terlihat fresh. Penampilan aktris usia 30-an ini jadi lebih awet muda. Melihat penampilan mereka, tak sedikit netizen yang merasa pangling. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret pesona aktris usia 30-an pamer rambut poni melansir dari berbagai sumber, Kamis (16/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Raline Shah kedapatan memamerkan potret terbaru di momen ulang tahunnya yang ke-38, wanita yang dikabarkan segera menikah ini tampil berponi.

3 dari 8 halaman

2. Meski sudah punya dua anak, pesona Nana Mirdad seolah tak lekang oleh waktu lewat penampilan berponinya.

4 dari 8 halaman

3. Sering memamerkan rambut terurai panjang, penyanyi Raisa Andriana terlihat fresh pamer rambut poni di usia 32 tahun.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan ada juga sosok artis Ussy Sulistyawati yang kini sudah berkepala empat, pesonanya awet muda dengan poni.

6 dari 8 halaman

5. Kini jadi ibu anak 1, Gisella Anastasia justru makin pandai memperhatikan penampilan, wanita 32 tahun ini bak rejama.

7 dari 8 halaman

6. Sudah menginjak usia 33 tahun tak membuat Marshanda kehilangan auranya yang terlihat bak anak muda.

8 dari 8 halaman

7. Tak ketinggalan aktris legendaris Nagita Slavina yang tampil berponi, di usianya yang ke-35 tahun istri Raffi Ahmad ini seolah tak menua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.