Sukses

6 Potret Lawas Kebersamaan Alleia Putri Ariel dan Sarah Amalia, Penuh Kehangatan

Foto lawas Alleia putri Ariel NOAH bareng ibundanya, Sarah Amalia.

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH menikah dengan Sarah Amalia pada tahun 2005. Dari pernikahannya, pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini dikaruniai anak perempuan bernama Alleia Anata Irham pada 5 Juni 2005. Rumah tangga hanya bertahan 3 tahun, Ariel dan Sarah Amalia memutuskan cerai tahun 2008.

Alleia Anata beranjak remaja, sosok anak semata wayang Ariel NOAH itu pun sukses curi perhatian publik. Orangtuanya bercerai saat ia baru berusia 3 tahun, banyak yang penasaran dengan foto masa kecil hingga foto lawas kebersamaan Alleia bareng Ariel dan Mama Sarah.

Gadis cantik berusia 18 tahun ini tidak terlalu aktif di media sosial. Foto terkininya hanya diketahui lewat unggahan Ariel NOAH di Instagram pribadinya. Bahkan foto lawas kebersamaannya bareng sang bunda pun diunggah di akun fanbase Instagram.

Meski orangtuanya telah bercerai, Alleia sangat dekat dengan ayah dan ibundanya. Sedari dulu hingga kini, hangatnya momen Alleia bareng orangtuanya tak pernah berubah, apalagi dengan sang ibunda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas kebersamaan Alleia dan Sarah Amalia, Rabu (15/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kini tumbuh jadi gadis cantik yang sudah menginjak usia 18 tahun, ini foto masa kecil Alleia saat digendong sang bunda yang bikin gemas.

3 dari 7 halaman

2. Ayah dan ibundanya punya pesona memikat, paras cantik Alleia sedari kecil merupakan turunan dari orangtuanya.

4 dari 7 halaman

3. Sadar kamera dan pamer wajah polos, Alleia kecil sudah pancarkan aura bintang. Mata serta alis Alleia ini sangat mirip dengan Sarah Amalia.

5 dari 7 halaman

4. Selain paras cantik dan lucu Alleia yang curi perhatian, tak sedikit warganet yang salah fokus dengan paras Sarah Amalia di foto ini.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah beranjak remaja, momen hangat kebersamaan Alleia dan Mama Sarah tak pernah berubah sedari dulu.

7 dari 7 halaman

6. Sedang aktif-aktifnya dan sudah pandai berekspresi, diperkirakan usia Alleia ini menginjak usia kurang lebih 1 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.