Sukses

6 Potret Kucing Lihai Panjat Jendela Ini Bikin Geleng Kepala, Ada Saja Tingkahnya

Ada saja tingkah kucing yang bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Sudah seperti bagian dari keluarga, kehadiran kucing di rumah membuat suasana rumah jadi lebih seru. Selain karena lucu dan menggemaskan, kucing juga dikenal sebagai salah satu hewan yang setia kepada pemiliknya. Oleh karenanya tak heran jika banyak orang yang cinta dengan hewan satu ini.

Bagi seseorang yang suka memelihara kucing, tentunya sudah sangat hafal dengan tingkah laku dan kebiasaan kucing ketika di rumah. Bahkan tak jarang aksinya bikin geleng kepala saking absurdnya.

Meski terkadang bikin sebal karena suka lari kesana kemari sampai panjat jendela di rumah, namun pecinta kucing tidak bisa marah dengan anak bulu kesayangannya itu dan membiarkannya main sepuasnya.

Gemas sekaligus geleng kepala melihat kucing beraksi memanjat jendela rumah, tak jarang kemudian pecinta kucing unggah aksi kucing kesayangannya ini di media sosial. Tidak hanya pecinta kucing, siapapun pasti gemas melihat hewan lucu itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret aksi kucing lihai panjat jendela yang bikin geleng kepala, Rabu (8/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau lagi panjat jendela, fokus aja meng, enggak usah liat kiri kanan.

3 dari 7 halaman

2. Hayoloh malem-malem mau kabur kemana kamu anabul.

4 dari 7 halaman

3. Padahal udah diem enggak mengeong, eh tetep ketahuan deh kalau lagi panjat jendela.

5 dari 7 halaman

4. Nah kan enggak bingung cara turunnya kan? Makanya meng enggak usah nakal.

6 dari 7 halaman

5. Sama-sama semangat buat duluan sampai atas, jadi siapa pemenangnya?

7 dari 7 halaman

6. Memantau keadaan diluar dulu sebelum memutuskan untuk kabur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.