Sukses

6 Potret Keakraban Sheila Marcia dan Wina Natalia Istri Anji, Akur Banget

Hubungan akrab antara Sheila Marcia dan Wina Natalia banyak dipuji oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia dan sang suami, Dimas Akira, baru-baru ini menggarap proyek bersama dengan Anji. Mereka melakukan kolaborasi dengan merilis lagu anyar berjudul Sampai Mati. Sheila dan Dimas didapuk sebagai model video klip lagu tersebut.

Dalam satu kesempatan, Wina Natalia, istri Anji berkunjung ke kediaman Sheila dan berbincang mengenai proses pembuatan video klip tersebut. Dikatakannya projek tersebut merupakan kolaborasi untuk sang anak. Saat ditanya mengapa Wina tidak cemburu, dia pun menjawab bahwa mereka sudah punya pasangan masing-masing.

Dan kolaborasi ini bagus untuk semua, terutama bagi Leticia, putri Anji dan Sheila Marcia. Selain obrolan mengenai lagu, netizen juga menyoroti momen keakraban antara Sheila Marcia dan Wina. Keduanya tampak akur dan penuh kehangatan saat berbincang. Seperti diketahui, Sheila pernah punya hubungan spesial di masa lalu dengan Anji.

Kini sudah punya keluarga masing-masing, mereka pun menjalin hubungan yang hangat, terutama saat berkaitan dengan Leticia. Seperti apa momen akrabnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret keakraban Sheila Marcia dan Wina Natalia istri Anji, Selasa (7/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen keakraban Sheila Marcia dan Wina Natalia istri Anji yang baru-baru ini diunggah di Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya begitu akrab saat berbincang mengenai projek baru Sheila yang berkolaborasi dengan Anji.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan keduanya yang begitu akur dan penuh kehangatan ini mencuri perhatian publik.

5 dari 7 halaman

4. Banyak pula netizen yang memuji hubungan persahabatan antara keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Wina juga mengaku tidak cemburu dengan adanya projek bersama antara Anji dan Sheila, karena sudah punya pasangan masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Kolaborasi lagu baru Anji dengan Sheila dan Dimas sebagai bintang video klip dirasa bagus, terutama bagi Leticia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.