Sukses

Potret Masa Muda 6 Pelawak Tanah Air, Paras Menawan Nunung Disebut Mirip Rachel Vennya

Foto masa muda para pelawak ini ternyata cukup bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air kerap diwarnai dengan kehadiran pelawak di beberapa acara. Pekerjaan sebagai pelawak ini pun terbilang tidak mudah. Lantaran, menghadirkan kelucuan yang mengundang gelak tawa ini butuh usaha yang keras.

Tak semua orang luwes untuk menghadirkan lelucon yang menghibur. Namun ada sebagian orang yang memiliki bakat melucu itu sejak masih muda. Bakat melawak ini rupanya bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah yang cukup menjanjikan. Perjalanan karier para pelawak ini juga sudah di mulai sejak usia belia.

Bertahun-tahun eksis di dunia hiburan dan konsisten dengan bakat melawaknya, paras para pelawak ini pun transformasinya bikin pangling. Saat usia muda tentu parasnya lebih lugu dan polos. Bahkan perubahannya sangat drastis.

Saat masih muda, sederet pelawak ini punya gaya dan ciri khasnya masing-masing. Berikut potret masa muda 6 pelawak Tanah Air, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (2/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Andre Taulany saat dirinya masih muda. Posturnya yang tinggi kurus memang berbeda dengan sekarang yang lebih berisi.

3 dari 7 halaman

2. Paras cantik natural dan manis dengan senyum tipis ditampilkan oleh Rina Nose saat masih duduk di bangku SMP.

4 dari 7 halaman

3. Denny Cagur saat masih muda terlihat begitu polos. Perawakannya juga terlihat lebih kurus.

5 dari 7 halaman

4. Dengan gaya rambut belah dua yang hits di zamannya, ini adalah potret lawas Sule di masa sekolah.

6 dari 7 halaman

5. Potret Narji saat masih berstatus mahasiswa. Gaya rambut belah tengahnya ikonik banget kala itu.

7 dari 7 halaman

6. Potret Nunung saat akting dalam film Aduhai Manisnya bersama Elvy Sukaesih pada 1980. Parasnya yang menawan disebut mirip Rachel Vennya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.