Sukses

6 Editan Foto Jisoo Blackpink Saat Berhijab Ini Bikin Senyum, Fans Tepuk Jidat

Fans Jisoo tersenyum lebar lihat editan pakai hijab kreasi netizen Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Foto member Blackpink kerap diedit oleh netizen Indonesia dengan kreatifnya. Termasuk foto Jisoo Blackpink yang diedit pakai hijab oleh para fansnya yang ada di Indonesia. Editan Jisoo berhijab ini semakin memperlihatkan sisi cantiknya Jisoo versi ukhti solehah.

Mulai dari potret Jisoo ala ibu-ibu arisan dengan hijabnya hingga penampilan seperti hijabers hits Indonesia, menjadi bukti editan foto Jisoo Blackpink ini curi perhatian. Fans dari Jisoo Blackpink pun hanya bisa garuk-garuk kepala melihat editan foto Jisoo pakai hijab.

Saking curi perhatian, editan foto Jisoo Blackpink saat berhijab ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto Jisoo yang bikin senyum ini menjadi sorotan sehingga viral. Netizen pun terhibur bisa melihat potret Jisoo berhijab meskipun itu hanya sekadar editan belaka.

Penasaran kan melihat editan foto Jisoo Blackpink saat berhijab? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Jisoo Blackpink saat berhijab, Selasa (28/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jisoo ala solehah ini berhasil bikin fans senyum lebar.

3 dari 7 halaman

2. Jisoo mode selebgram berhijab yang fashionable abis.

4 dari 7 halaman

3. Duh, ukhti Jisoo cantik bener.

5 dari 7 halaman

4. Jisoo versi ibu-ibu arisan pun tetap cantik.

6 dari 7 halaman

5. Jisoo ala hijabers Indonesia dengan style kece abis.

7 dari 7 halaman

6. Jisoo kalau berhijab begini jadi adem lihatnya ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.