Sukses

6 Potret Dewa 19 Jalani Ibadah Umrah, Kompak Pakai Baju Batik di Masjidil Haram

Usai wisata religi, Ahmad Dhani ajak Dewa 19 jalani ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta Usai menjalani wisata religi, Ahmad Dhani mengajak Dewa 19 untuk jalani umrah bareng. Seperti diketahui, pria asal Surabaya itu sambangi wisata bersejarah di Yordania dan Palestina. Kemudian kini berlanjut menjalani ibadah umrah ke Madinah dan Mekkah.

Hal itu memang sudah menjadi rencana suami Mulan Jameela sejak 2022 lalu. Kini ibadah umrah bersama dengan Dewa 19 pun telah terlaksana. Ahmad Dhani mengaku inspirasi itu muncul usai dirinya menjalani perjalanan spritual di tahun 2018. Dhani pun ingin membagikan pengalaman spiritual kepada rekan Dewa 19 lainnya.

Melalui Instagram pribadinya, Ahmad Dhani mengunggah momen saat berada di Madinah dan Mekkah. Tampak Virzha, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna dan Agung Yudha dalam foto tersebut. Salah satu unggahan yang mencuri perhatian adalah saat mereka berada di Masjidil Haram.

Lima personel Dewa 19 itu kompak mengenakan baju batik khas Indonesia. Berikut 6 potret Dewa 19 jalani ibadah umrah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (24/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ahmad Dhani bersama Virzha, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna dan Agung Yudha terlihat mengenakan gamis berwarna hitam saat berada di Madinah.

3 dari 7 halaman

2. Ahmad Dhani mengatakan jika ia bersama Dewa 19 akan berziarah ke makam Nabi Muhammad SAW.

4 dari 7 halaman

3. Selama di Masjid Nabawi, Madinah, mereka pun tak lupa mengabadikan momen bersama.

5 dari 7 halaman

4. Usai dari Madinah, mereka melanjutkan perjalanan ke Mekkah untuk menjalani ibadah umrah.

6 dari 7 halaman

5. Ketika berada di Masjidil Haram, para personel Dewa 19 ini kompak mengenakan baju batik khas Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Momen mereka mengenakan kain ihram jalani umrah, netizen mendoakan agar ibadah mereka dilancarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.