Sukses

Niat Mau Tangkap Kecoa dengan Lem Tikus, Malah Ular Kobra yang Tertangkap

Ular kobra yang malah terjebak dalam lem tikus tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran kecoa memang cukup sering mengganggu pemilik rumah. Hal itu tentunya membuat si pemilik rumah berpikir untuk mengusir kecoa dengan berbagai cara. Banyak dari pemilik rumah yang mengusir kecoa menggunakan lem tikus ataupun semprotan pembasmi serangga.

Lem tikus pun dinilai cukup ampuh lantaran lemnya yang kuat dapat menjebak kecoa. Namun berbeda dengan video yang malah menjebak ular pada lem tikus. Seperti video yang baru-baru ini viral diunggah akun TikTok @callmeriaaja, Selasa (21/2/2023). Sang pemilik rumah menyiapkan lem tikus untuk menangkap kecoa.

Niatnya menangkap kecoa, malah ular yang terjebak pada lem tersebut. Dalam video berdurasi 31 detik tersebut tampak seekor ular tengah menggeliat-geliat di dalam sebuah wadah plastik. Sepertinya ular berwarna hitam tersebut terjebak di dalam wadah berisi lem sehingga tak berkutik.

Penampakan ular yang terjebak di lem tikus itu berhasil bikin merinding. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @callmeriaaja, Kamis (23/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ular Tak Bisa Begerak Terjebak di Lem Tikus

Tampak ular tersebut berukuran tidak terlalu besar karena tubuhnya bisa melingkar di dalam wadah yang lumayan sempit. Terjebak di wadah lem tikus, ular tersebut benar-benar tidak bisa bergerak. Menurut perekam video, ia baru menemukan ular itu saat pulang dari kerja dan memeriksa jebakan tersebut yang dipasangnya.

"Pasang buat kecoa...malah dapatnya ular..... eeaaa....." keterangan dalam video TikTok @callmeriaaja.

Meski sedikit geli, wanita yang merekam video itu dibuat terheran-heran dengan kemunculan ular tersebut. Ia berulang-ulang bertanya pada rekannya tentang jenis ular yang terjebak di wadah dari plastik itu.

Jika dilihat dari bentuk leher dan kepalanya, mereka yang menonton video tersebut menduga ular itu adalah kobra. Ular kobra dikenal sebagai salah satu jenis ular paling berbahaya karena memiliki bisa atau racun yang mematikan.

3 dari 3 halaman

Warganet Dibuat Merinding Melihatnya

Video ular masuk rumah warga malah kena jebakan tikus ini pun viral dan mengundang berbagai komentar warganet. Tak sedikit orang yang merasa heran dan merinding melihat ular terperangkap pada lem tikus. Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta.

"itu ular cobra hati2 mba" komentar salah satu warganet.

"ngeri banget kalo aku mah gk bakalan bisa tidur, pasti sarang nya ada sekitaran situ atau induknya ada di situ juga😭" komentar salah satu warganet.

"masih bs ketawa2, aku mah udh nangis udh gamau tinggal disitu" komentar salah satu warganet.

"ihhh aku baru td malem pasang lem tikus malah dpt ular juga..segitu jg gedenya to ular sawah..kalo itu kobra,aku pernah jg dapet kobra disini" komentar salah satu warganet.

"musim hujan memang rawan ular apalagi kalok rumahnya deket sawah atau lahan kosong hati2 aja dah rumahku juga pernah kemasukan ular cobra juga soalnya" komentar salah satu warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.