Sukses

Idap Ginofobia, Remaja Laki-laki Ini Pingsan Saat Ujian Bersama 500 Wanita

Satu ruangan ujian bersama ratusan wanita, remaja laki-laki ini merasa gugup hingga jatuh pingsan.

Liputan6.com, Jakarta Seorang remaja laki-laki di India yang bernama Manish Shankar Prasad, berusia 17 tahun dari Allama Iqbal College di Bihar Sharif jatuh pingsan saat mengikuti ujian matermatika. Namun ada yang janggal dengan kejadiannya tersebut, kabarnya Manish Shankar Prasad diduga mengalami Ginofobia.

Ginofobia sendiri merupakan fobia terhadap wanita, yang membuat seseorang merasa gugup hingga sampai pingsan tidak sadarkan diri. Manish Shankar ini pun sampai dilarikan ke rumah sakit karena pingsan.

Kejadian ini pun akhirnya membuatnya batal untuk mengikuti ujian wanita. Karena pada waktu ujian tersebut, ia berada dalam satu ruangan bersama dengan 500 wanita dalam satu ruangan.

Berikut ulasan remaja laki-laki pingsan karena ginofobia yang Liputan6.com kutip dari odditycentral, Kamis (23/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diduga idap ginofobia, remaja laki-laki ini dilarikan ke rumah sakit usai satu ruangan bersama 500 wanita

Sebuah kejadian yang tidak terduga dialami oleh Manish Shankar Prasad saat mengikuti ujian matematika. Dalam ujian tersebut, ternyata ia menjadi satu-satunya laki-laki dalam ruangan tersebut bersama 500 wanita yang turut mengikuti ujian. 

"Dia sendirian dengan sekitar 500 anak perempuan di pusat ujian, yang menyebabkan dia pingsan dan demam," kata bibi Prasad kepada kantor berita ANI, menambahkan bahwa anak laki-laki itu dengan cepat dilarikan ke rumah sakit setempat untuk evaluasi medis mengutip dari Odditycentral, Kamis (23/2/2023).

Menurut ayahnya, Manish Shankar terguncang saat ia mendapati bahwa dirinya bersama 500 wanita dalam satu ruangan. Selain itu kejadian ini terjadi karena kabarnya ia salah menulis data diri mengenai jenis kelaminnya, sehingga bisa satu ruangan dengan wanita.

Belum dipastikan bahwa remaja laki-laki ini mengalami ginofobia, namun yang pasti ia gagal mengikuti ujian matematika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.