Sukses

6 Potret Lawas Kebersamaan Eross Candra dan Istri, Sederhana Menikah di KUA

Erros menikah dengan Sarah di KUA Sleman, Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi salah satu musisi yang namanya diperhitungkan dalam industri musik Indonesia tidak membuat Eross Candra menjadi sosok yang sombong dan penuh keglamoran. Hal ini juga terlihat dari kehidupan gitaris Sheila On 7 ini bersama keluarga kecilnya.

Menikah pada 24 September 2009, gitaris kelahiran Jogja ini melepas masa lajangnya dengan seorang wanita cantik bernama Sarah Diorita. Sosok Sarah dalam hidup Eross bukanlah seseorang yang asing, karena sebelumnya mereka sudah berteman sejak lama.

Kemudian pada suatu waktu Eross kembali bertemu dengan Sarah dan mulai sejak saat itu keduanya saling berkomunikasi hingga memutuskan untuk membawa hubungannya ke jenjang pernikahan. Kini pernikahan keduanya sudah menginjak usia 14 tahun.

Eross Candra dan Sarah pun tampak selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Potret kebersamaan mereka selalu berhasil bikin baper. Berikut 6 potret lawas Eross Candra dan istri, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (11/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikenal sederhana, Eross Candra menikah dengan Sarah Diorita pada 2009 di KUA Sleman, Yogyakarta.

3 dari 7 halaman

2. 14 tahun yang lalu, keduanya tampak serasi dengan busana hitam dan puting. Mereka pun berfoto di depan KUA usai akad nikah.

4 dari 7 halaman

3. Momen kencan keduanya saat berada di Spanyol, makan romantis usai resmi jadi pasangan suami istri.

5 dari 7 halaman

4. Gitaris Sheila On 7 ini memang dikenal romantis sejak dulu dengan sang istri.

6 dari 7 halaman

5. Meski tak terlalu sering mengunggah momen kebersamaan, mereka pun tampak selalu mesra.

7 dari 7 halaman

6. Untuk menciptakan keharmonisan, biasanya Eross dan istri meluangkan waktu berdua menikmati liburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.