Sukses

6 Potret Sosok Pilot Calon Suami Dewi Perssik, Diduga Mantan Kekasih Tessa Kaunang

Sosok pria kekasih Dewi Perssik yang diketahui berprofesi sebagai pilot itu bikin publik penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Bercerai dari Angga Wijaya, Dewi Perssik sempat dikabarkan dekat dengan Rian Ibram. Namun, rekan pembawa acara di salah satu talkshow itu kalah cepat dengan seorang pilot. Dikabarkan, pedangdut asal Jember itu baru saja dilamar oleh seorang pilot sekaligus pengusaha yang diketahui bernama Rully. 

Wanita yang akrab disapa Depe itu tak menyangka, Rully mengutarakan keinginan meminangnya di momen tasyakuran sang ayah. Dewi Perssik pun mengapresiasi sikap gentle Rully yang datang dan mantap mengutarakan keinginan untuk meminangnya. Pelantun tembang 'Mimpi Manis' itu tak segan memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya.

Mantan istri Saiful Jamil itu mengaku tak ingin menutupi jika memang ada pria yang datang ke rumah dan melamar dirinya. Meski begitu, ia belum bisa memastikan saat disinggung kapan akan melangsungkan pernikahan. Depe mengaku masih dalam tahap penjajakan dan saling mengenal satu sama lain, seperti yang dianjurkan ibunya.

Sosok pria yang diketahui berprofesi sebagai pilot itu pun bikin publik penasaran. Rully juga diduga merupakan mantan kekasih Tessa Kaunang. Seperti apa sosoknya? Berikut ini Liputan6.com himpun dari KapanLagi.com, beberapa potret Rully sosok pilot calon suami Dewi Perssik, Kamis (9/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok pilot bernama Rully yang baru saja melamar Dewi Perssik. Selain itu, banyak yang mengatakan bahwa Rully diduga merupakan mantan kekasih Tessa Kaunang.

3 dari 7 halaman

2. Rully merupakan sosok pilot yang berpangkat kapten karena ia mempunyai bar 4 atau garis 4 yang berada di pundaknya.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui, Rully sendiri telah mengincar Dewi Perssik sejak lama.

5 dari 7 halaman

4. Dalam sebuah video yang beredar, Rully memutuskan untuk melamar Dewi Perssik pada sebuah acara keluarga di rumahnya.

6 dari 7 halaman

5. Tampak Rully dan Dewi Perssik sudah begitu dekat. Terlebih, Rully melamar sang pedangdut itu di depan ibunya.

7 dari 7 halaman

6. Calon suami Dewi Perssik itu diketahui merupakan seorang duda yang memiliki dua anak dan berusia 42 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.