Sukses

Buka Suara Bela Sang Kakak, Ini 6 Potret Anastasia Jingga Adik Gita Savitri

Gita dituding tak peduli sang adik, Anastasia Jingga adik Gita sebut sang kakak selalu support dirinya saat hamil.

Liputan6.com, Jakarta Sebut dirinya awet muda karena tak mempunyai anak, influencer sekaligus YouTuber Gita Savitri masih hangat menjadi perbincangan. Bahkan Gita sempat lakukan live Instagram untuk ngobrol bareng beberapa netizen menjelaskan alasannya memutuskan childfree.

Terus diserang dengan beragam tudingan, netizen sampai menyeret adik Gita Savitri, Anastasia Adelline Jingga. Berbeda dengan Gita yang memilih childfree, Anastasia Jingga baru saja melahirkan dan kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. 

Disebut netizen bahwa ia tidak mendapat dukungan penuh dari Gita karena memilih untuk punya anak, wanita yang akrab disapa Anas itu pun pasang badan membela sang kakak. Anas mengungkapkan fakta bahwa sang kakak adalah salah satu orang yang mendukungnya usai melahirkan.

“Fun fact bgD kakak gue adalah salah satu orang manusia yang selalu mendengarkan curhatan & menenangkan q soal anak, termasuk 3 bulan pertama gw lahiran kemarin. Boro-boro keluar rumah, keluar kamar aja nggak. Sempet dibilang depresi akutu sama dokter. Jd kalo kamu blg aku ga di-support, fitnah loooh hayo minta maap sana.” Tulis Anastasia Jingga dalam Story Instagramnya (8/2/2023).

Menilik dari laman Instagramnya, adik ipar Paul Andre Partohap ini merupakan seorang blogger dan selebgram. Mengantongi 72 ribu pengikut Instagram, Anastasia Jingga tak kalah populer dari sang kakak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @anastasiadelline potret Anastasia Jingga adik Gita Savitri Devi, Kamis (9/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ikut jadi perbincangan usai pasang badan bela sang kakak, ini adalah potret Anastasia Adelline Jingga adik Gita Savitri Devi.

3 dari 7 halaman

2. Meski sang adik punya pendapat sendiri soal anak, bukan berarti Gita tak mendukung sang adik seperti apa tudingan netizen kepadanya.

4 dari 7 halaman

3. Selalu kompak dan saling dukung, Anastasia Jingga dan Gita Savitri hanya terpaut usia 4 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Anak bungsu dari dua bersaudara ini diketahui diketahui telah menikah dengan seorang pria bernama Fadhil Nur Saptady pada 6 Juni 2021 dan sudah jadi ibu.

6 dari 7 halaman

5. Berusia 26 tahun, wanita kelahiran Palembang ini dipuji tetap awet muda karena wajah baby face-nya meski sudah jadi ibu.

7 dari 7 halaman

6. Berbeda dengan Gita yang memilih childfree, Anastasia Jingga kini tengah menikmati peran jadi ibu. Diketahui Anas melahirkan di paruh kedua tahun 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.