Sukses

7 Potret Sepatu Boot Merah Astro Boy Ini Bikin Nostalgia, Unik Mirip di Film

Desain sepatu unik karakter Astro Boy.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar kartun tentu sudah tak asing lagi dengan karakter Astro Boy. Robot berwujud manusia karangan negara Jepang ini punya penggemar di seluruh penjuru dunia. Tak heran jika kartun ini sempat dibuat ulang dalam nuansa 3D. Bukan Astro Boy jika tak punya sepatu bot merah bisa membawa terbang yang ikonik.

Kini sebuah perusahaan bernama MSCHF, perusahaan seni dan fashion asal Amerika telah membawa lebih dekat sepatu boot merah robot yang juga dijuluki Atom ini di dunia nyata. Sepatu Astro Boy kini dijadikan tren fashion yang sukses membuat para penggemar Astro Boy penasaran. Bahkan sepatu unik ini bakal diperjualbelikan. 

Warna merah dan tinggi sepatu boot merah Astro Boy ini sukses membawa kilas balik kartun populer yang rilis pertama kali di tahun 2009 itu. Kendati demikian, sepatu bot merah Astro Boy di dunia nyata ini tak memiliki mesin jet yang bisa bikin terbang. Bentuknya yang imut mirip kaus kaki tinggi memberikan kesan nyentrik pemakainya. 

Dalam perancangannya, perusahaan juga terinspirasi dari dari alas kaki Boots sahabat Dora the Explorer. Keunikan sepatu ini bikin nostalgia para penggemar Astro Boy. Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret sepatu Astro Boy di dunia nyata melansir dari Hypebeast, Selasa (7/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Terlihat sama persis yang di film, sepatu boot merah Astro Boy ini bisa dipakai yang tingginya hampir menyamai lutut.

3 dari 8 halaman

2. Melansir dari website resmi pembuatnya, sepatu boot merah Astro Boy ini diciptakan dari material PU dan unit sol EVA.

4 dari 8 halaman

3. Sama seperti sepatu boot pada umumnya, sepatu bot merah Astro Boy ini anti air terlepas dari gayanya yang unik.

5 dari 8 halaman

4. Namun sepatu khas Astro Boy ini bukan dipakai untuk pekerja bangunan, namun desainnya yang unik tak menutup kemungkinan bisa jadi tren fashion kekinian.

6 dari 8 halaman

5. Menariknya lagi, sepatu unik ini nantinya bakal bisa dipakai siapa saja, kini para penggemar Astro Boy tinggal menunggu sepatu boot merah ini dirilis pada 16 Februari 2023.

7 dari 8 halaman

6. Desain sepatu boot merah Astro Boy ini dibuat persis dengan yang ada di film, terlihat besar di telapak kaki.

8 dari 8 halaman

7. Hal itu membuat sepatu Astro Boy ini seperti terlihat berat, namun sebaliknya, bahan materialnya menjadikan sepatu unik ini ringan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.